Selasa 01 Aug 2023 17:35 WIB

Kahitna dan Yura Yunita Berbagi Panggung di Festival Merdeka Fiesta

Festival musik Merdeka Fiesta akan digelar di Balai Sarbini, Jumat (4/8/2023).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Yura akan tampil di Festival Musik Merdeka Fiesta, di Jakarta, Jumat (4/7/2023).
Foto:

Project director Merdeka Fiesta, Iwan Kurniawan, mengatakan bahwa penyelenggaraan Merdeka Fiesta merupakan ikhtiar dan komitmen Kolam Ikan Creative Communication untuk terus menerus ikut menggelorakan industri kreatif di dalam negeri.

"Tentu saja ini bisa dilakukan dalam banyak jenis dan cara. Yang pasti, kami ingin mengisinya dengan banyak program yang menarik dan istimewa," kata Iwan.

Salah satu personel Kahitna, Mario Ginanjar menyampaikan harapan yang selaras dengan tajuk konser. "Kami ingin di festival ini kalian merasa merdeka. Merdeka dari segala rutinitas yang melelahkan, merdeka untuk bernyanyi bersama kami, tanpa batas," tuturnya.

Ketiga musisi yang terlibat diyakini akan memeriahkan acara dengan mengaduk-aduk rasa rindu dan romantisme para penggemar mereka. Animo masyarakat yang ingin menyaksikan konser terbilang cukup tinggi.

Kolam Ikan Creative Communication menyampaikan bahwa tiket kelas silver dan bronze sudah habis terjual. Masih ada tiga kategori tiket yang tersedia, yakni gold, platinum, dan VVIP, dengan rentang harga Rp 850 ribu hingga Rp 1,85 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement