Ahad 30 Jul 2023 12:05 WIB

Mission: Impossible Terbaru Hampir Tampilkan Julia Roberts De-Aging

Sutradara Mission: Impossible Dead Reckoning terpikir jadikan Julia Roberts cameo.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Julia Roberts terkenal lewat film Pretty Woman. Roberts sempat akan diajak jadi cameo dalam Mission: Impossible terbaru.
Foto:

Terkait teknologi yang digunakan untuk membuat pemeran film tampak jauh lebih muda secara realistis, ada contoh bagus dari adegan kilas balik aktor Harrison Ford dalam Indiana Jones and the Dial of Destiny. Namun, teknologi tersebut tidaklah murah. Seperti yang dicatat McQuarrie, itu juga menjadi pokok pembicaraan utama untuk film tersebut.

"Saat Anda secara konseptual menjalaninya, Anda seperti, ‘Sekarang yang akan dilakukan semua orang adalah memikirkan tentang penuaan Julia Roberts, dan Esai (Morales), Tom Cruise, dan Henry Czerny," katanya mengacu pada aktor lain yang berpotensi dibuat versi de-aging.

Lalu, McQuarrie menyebut dia mendapat tagihan untuk menghilangkan penuaan para aktor tersebut, bahkan sebelum gaji mereka diperhitungkan.

"Jika Anda menggabungkan dua dari mereka dalam satu pengambilan gambar bersama, atau tiga dari mereka dalam pengambilan gambar bersama, itu akan semahal kereta api pada saat film selesai digarap," ujarnya.

Aksi kereta api yang disebutkan McQuarrie berada di klimaks film. Menurut Variety, anggota kru membuat gerbong kereta dari awal dan kemudian membuat kecelakaan yang sebenarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement