Rabu 26 Jul 2023 18:20 WIB

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two Tampilkan Adegan Epik Bawah Air

Sutradara Mission: Impossible Dead Reckoning belajar dari dua film sebelumnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Mission: Impossible Dead Reckoning Part One.
Foto: Paramount Pictures
Poster film Mission: Impossible Dead Reckoning Part One.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Christopher McQuarrie memberi bocoran adegan bawah air yang epik akan muncul dalam Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two. Sutradara berusia 54 tahun itu dan Tom Cruise telah bekerja keras untuk mencari tahu cara menyempurnakan urutan adegan bawah air setelah menggunakan itu di film sebelumnya, Edge of Tomorrow dan Mission: Impossible - Rogue Nation.

Keduanya juga mengatakan bahwa mereka akan membawa adegan itu ke tingkat yang lebih indah. Mereka terus-menerus mengevaluasi kembali pekerjaannya sendiri dan terus memperbaiki kekurangan yang ada.

Baca Juga

"Kami melakukannya di bawah air di Edge of Tomorrow, dan kami juga bekerja di bawah air di Rogue Nation. Kami berangkat dengan sangat tidak puas dengan urutan itu," kata McQuarrie kepada Collider.

"Dan kami menganalisis mengapa kami tidak puas. Apa karena semua faktor yang merugikan kami? Faktor terbesar adalah kami tidak memiliki pengetahuan nyata di bidang itu. Semua yang terlihat di Dead Reckoning adalah penerapan pengetahuan dari urutan sebelumnya," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement