Rabu 26 Jul 2023 19:43 WIB

Tokoh di Film Haunted Mansion yang Curi Perhatian, Kenalan Dulu Sebelum Nonton

Film Haunted Mansion cocok untuk penyuka horor, petualangan, dan komedi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Foto adegan dalam film Haunted Mansion. Ada beberapa karakter di film ini yang mencuri perhatian.
Foto: Dok Walt Disney Pictures
Foto adegan dalam film Haunted Mansion. Ada beberapa karakter di film ini yang mencuri perhatian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film horor-komedi Haunted Mansion besutan Disney sudah tayang di bioskop Indonesia. Tayangan ini cocok disimak para penyuka horor dan petualangan, terlebih bagi yang menggemari genre komedi.

Ada sejumlah karakter menarik di film tersebut yang mencuri perhatian. Siapa saja mereka? Yuk kenalan:

Baca Juga

1. Ben

photo
Karakter Ben di film Haunted Mansion. - (Walt Disney Pictures)

 

Ben (LaKeith Stanfield) adalah mantan astrofisikawan yang beralih profesi menjadi pemandu tur wisata hantu di New Orleans. Ada duka masa lalu yang terus menghantui Ben, terkait kepergian sosok yang sangat dia kasihi. Kesedihan itu harus dia hadapi saat sebuah misi pengusiran hantu membutuhkan pertolongannya.

2. Gabbie

photo
Karakter Gabbie di film Haunted Mansion. - (Walt Disney Pictures)

 

Gabbie (Rosario Dawson) adalah seorang dokter yang pindah ke New Orleans bersama putranya yang masih berusia sembilan tahun, Travis (Chase W Dillon). Rumah besar yang baru mereka beli ternyata berhantu, sehingga Gabbie segera meminta pertolongan banyak pihak untuk melakukan pengusiran arwah.

3. Pendeta Kent

photo
Pendeta Kent di film Haunted Mansion. - (Walt Disney Pictures)

 

Salah satu pihak yang pertama kali dimintai pertolongan oleh Gabbie adalah Pendeta Kent (Owen Wilson). Kekuatan supranatural yang terlampau besar di rumah Gabbie membuat Kent mengajak sejumlah orang lain lintas profesi dan menyusun strategi lebih matang.

4. Harriet

photo
Film Harriet di film haunted Mansion. - (Walt Disney Pictures)

 

Cenayang bernama Harriet (Tiffany Haddish) menjadi perantara komunikasi tim pengusiran hantu dengan arwah gentayangan di rumah besar Gabbie dan Travis. Dalam prosesnya, terkuaklah berbagai misteri dan rahasia rumah itu, termasuk keterlibatan cenayang besar lainnya selain Harriet di masa lalu.

5. Profesor Bruce Davis

photo
Karakter Profesor Bruce Davis di film Haunted Mansion. - (Walt Disney Pictures)

 

Pakar sejarah profesor Bruce Davis (Danny DeVito) sudah lama mendalami riwayat rumah besar yang dibeli Gabbie. Berkat bantuan Bruce, tim pengusiran hantu bisa mengetahui fakta sejarah yang terjadi di masa silam untuk memahami kondisi rumah tersebut.

6. Hatbox Ghost

photo
Karakter Hatbox Ghost di film Haunted Mansion. - (Walt Disney Pictures)

 

Ada banyak arwah yang muncul di rumah besar Gabbie yang berhantu. Salah satunya adalah Hatbox Ghost (Jared Leto), yang terkuat dan paling jahat. Bahkan, hantu-hantu lain sangat takut dengan Hatbox Ghost. Itu ada kaitannya dengan sebuah rahasia besar di masa silam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement