Rabu 26 Jul 2023 19:31 WIB

Konser SMTown Kembali Digelar di Jakarta, Super Junior Hingga NCT Dream Bakal Tampil

Konser SMTown Live 2023 rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nora Azizah
Grup K-Pop NCT Dream disebut akan tampil dalam konser SMTOWN Live 2023 di Jakarta.
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop NCT Dream disebut akan tampil dalam konser SMTOWN Live 2023 di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dyandra Global Edutainment bersama dengan SM Entertainment (SM) dan Dream Maker Entertainment Limited akan menghadirkan konser bertajuk SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA. Dyandra Global pun menjadi trending nomor satu di Twitter karena mengejutkan para penggemar artis di bawah naungan SM.

Bekerja sama dengan KB Bank konser bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23 September 2023 pukul 18.30 WIB. "Dengan berkumpulnya jajaran artis naungan SM Entertainment membuat konser ini pastinya sangat ditunggu oleh penggemar di tanah air maupun internasional," kata pernyataan resmi Dyandra Global yang diterima Republika.co.id, pada Selasa (26/7/2023).

Baca Juga

Jakarta akhirnya terpilih kembali sebagai tuan rumah ‘SMTOWN LIVE’ 2023 setelah 11 tahun sejak konser ini terakhir diselenggarakan. Fans dari berbagai penjuru Tanah Air akan menyaksikan langsung penampilan artis-artis SM seperti TVXQ, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan SM NEW BOY GROUP yang memulai debut mereka pada September.

Setelah berhasil terselenggaranya ‘SMTOWN LIVE’ di kota-kota besar sejak tahun 2008, konser akbar ini berhasil kembali diadakan tahun lalu di Tokyo Dome setelah tiga tahun vakum. tiket penjualannya saat itu terjual habis untuk tiga hari pertunjukan  termasuk tempat duduk dengan pandangan. Konser ini berhasil menarik lebih dari 150.000 penonton.

 

Pencapaian tersebut memperkuat posisi SMTOWN LIVE sebagai brand pertunjukan global nomor satu. ‘SMTOWN LIVE’ 2023 didukung oleh KB Bank dan KB Bukopin sebagai anak perusahaan KB Bank di Indonesia.

Sementara itu, tiket konser ‘SMTOWN LIVE’ 2023 mulai dijual pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00 di www.smtownjakarta.com khusus untuk pemegang kartu kredit Bank KB Bukopin, sementara penjualan umum akan dimulai pada 11 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB di situs yang sama.

Warganet meramaikan lini masa Twitter dengan kata kunci Dyandra Global. Para penggemar sangat antusias akan gelaran konser akbar yang menghadirkan banyak idola dari boy dan grup Korea.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement