Senin 24 Jul 2023 11:55 WIB

Cerita Aldi Taher Ingin Buka Waralaba dan Studi di Harvard

Cita-cita Aldi Taher ternyata terhalang oleh modal usaha yang cukup besar.

Aldi Taher berniat membuka waralaba makanan lokal.
Foto: Adira
Aldi Taher berniat membuka waralaba makanan lokal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Konten Aldi Taher atau yang lebih dikenal sebagai seorang aktor, komedian, dan penyanyi sempat menyita perhatian dan kehebohan warganet beberapa waktu lalu di Instagram.

Ia mengatakan bahwa dirinya ingin fokus membuka waralaba usaha makanan lokal Indonesia yaitu rujak cingur, rujak bebeg, rujak petis, rujak cireng, dan rujak lainnya. Di samping membuka waralaba usaha rujak, dirinya juga mengatakan ingin melanjutkan studi di Harvard University, Amerika Serikat. 

Baca Juga

Namun, cita-citanya itu terhalang oleh modal usaha. Keinginan Aldi Taher ini rupanya disambut oleh Adira Finance yang  menawarkan salah satu produknya yaitu #diModalin. “Adira Finance selalu support sahabat dalam berbagai hal, termasuk support untuk modal usaha. Tidak hanya membantu soal pembiayaan otomotif saja, modal usaha pun bisa kami bantu. Program pinjaman dana multiguna #diModalin, terdiri atas beberapa kategori diantaranya: diModalin Nikah, diModalin liburan, diModalin lahiran, diModalin Pendidikan, sampai diModalin renovasi rumah juga bisa” Dwi Setyadi Nugroho, Head of Retention Adira Finance, dalam siaran pers, Senin (24/7/2023).

Aldi Taher akhirnya ditantang untuk mengunjungi gerai Adira Finance di salah satu ajang tahunan Jakarta yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2023. Kedatangan Aldi Taher mengejutkan para pengunjung, terlebih lagi saat dirinya menunjukan aksi hebohnya di panggung sambil membawakan cover lagu dari Coldplay yang berjudul ‘Yellow’ dan Oasis yang berjudul “Don’t Look Back in Anger”, serta lagu ciptaannya yaitu “Nissa Sabyan I Love You So Much”.

 

Penampilannya sambil membawakan ketiga lagu tersebut menyita banyak perhatian masyarakat. Tidak hanya itu, setelah penampilannya itu viral dibicarakan oleh banyak orang, ternyata Aldi Taher kerap mengajukan beberapa pertanyaan ke salah satu perwakilan di sana bagaimana cara kerja produk #diModalin dari Adira Finance ini bisa menjadi solusi modal untuk waralaba usahanya dan studinya.

“Adira Finance selalu support sahabat dalam berbagai hal, termasuk mendukung untuk modal usaha. Tidak hanya membantu soal pembiayaan otomotif saja, sekarang modal usaha pun bisa kami bantu,” kata Dwi Setyadi Nugroho, Head of Retention, Adira Finance.

Aldi pun disebut menyambut tawaran tersebut. “Program multiguna #diModalin sangat membantu dan memudahkan warga Indonesia dalam mendukung modal usaha dan studi bagi orang-orang kayak saya. Bahkan prosesnya yang cepat, jaminan BPKB yang aman, dan ada cash back-nya yang menguntungkan benar-benar menjadi nilai plus bagi saya. Jadi, soal biaya usaha franchise Insya Allah gak perlu khawatir lagi, kan udah #diModalin,” ucap Aldi Taher.

 

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement