Ahad 18 Feb 2024 14:07 WIB

Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Mayor Teddy, Mention Slipknot Hingga Ponakan Vladimir Putin

Aldi Taher menciptakan lagu berjudul 'Mayor Teddy' yang sedang viral di media sosial.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Tangkapan layar Aldi Taher menyanyikan lagu baru ciptaannya berjudul Mayor Teddy.
Foto: Dok. Instagram/@alditaher.official
Tangkapan layar Aldi Taher menyanyikan lagu baru ciptaannya berjudul Mayor Teddy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan musisi Aldi Taher menciptakan lagu berjudul “Mayor Teddy" untuk Teddy Indra Wijaya atau akrab disapa Mayor Teddy. Dia mengunggah video singkat lagu tersebut melalui akun media sosial Instagramnya, @alditaher.official pada pekan ini. 

"'Mayor Teddy' by Aldi Taher Gallagher Martin. Lagu buat ukhti-ukhti di seluruh dunia (emoji hati berkilau),” tulis Aldi di video tersebut, seperti yang dikutip oleh Republika.co.id pada Ahad (18/2/2024). 

Baca Juga

Aldi juga me-mention Mayor Teddy di video itu. Beberapa pihak lain yang tak ada kaitan langsung dengan lagu itu juga di-mention, di antaranya band Slip Knot, Ahmad Dhani, hingga Roman Putin. Roman Putin merupakan pengusaha Rusia sekaligus Presiden Federasi Taekwondo Rusia. Dia adalah anak dari Igor Putin yang merupakan sepupu dari Presiden Rusia Vladimir Putin, atau dengan kata lain, Roman Putin adalah ponakan dari Vladimir Putin.

Di video tersebut, terlihat Aldi mengenakan kaus putih dengan gambar band Oasis berwarna dasar biru, celana kargo yang tampaknya berwarna hijau army, dan sepatu putih dengan tiga garis hitam di samping kanan dan kirinya. Pria kelahiran tahun 1983 ini bernyanyi dan berjoget di video tersebut. 

“Kau sungguh mempesona. Kau benar-benar mempesona. Oh Mayor Teddy ku sayang, kau sungguh mempesona,” Aldi menyanyikan lagunya di awal video.

Hingga saat ini video tersebut mendapat 5.535 likes dan 401 komentar. Ada salah satu akun warganet @axxlih*** yang menulis di kolom komentar, “Agak anehh…. Tapi sumpah keren lagunya”. 

Cepet banget kayak gosip perumahan,” komentar akun @rexnoindr***. 

Ada juga yang berkomentar bahwa pria berusia 40 tahun ini bergerak cepat membuat lagu dari sosok yang sedang viral. “Gercep banget tau aja yang lagi viral,” tulis akun @xdxry.4nx***. 

Ini bukan pertama kalinya Aldi membuat lagu untuk public figure yang sedang menjadi perbincangan publik. Berdasarkan layanan musik digital Spotify, ada beberapa lagu buatan Aldi Taher yang diberi judul dengan nama-nama pesohor yakni “Kaesang”, “Dear Ria Ricis”, “Megawati Cantik dan Kharismatik”, “Bunda Corla I Love You”, “Kaesang Sayang Erina Gudono”, “Lesty Love Rizky Billar”, “Lesti Sayang Billar”, “Nissa Sabiyan I Love You So Much”, dan “Jangan Bikin Sedih Ayu Ting Ting”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement