Ahad 23 Jul 2023 14:23 WIB

Terharu Lihat Video Kabar Jamie Foxx, Will Smith: Siapa yang Iris Bawang?

Jamie Foxx sempat mengalami masalah kesehatan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.
Foto:

Selama berbulan-bulan, Foxx dan keluarganya tetap bungkam tentang penyakitnya setelah dirawat di rumah sakit. Foxx sempat tampak memeriksakan diri ke fasilitas rehabilitasi di Chicago yang berspesialisasi dalam pemulihan strok, rehabilitasi cedera otak traumatis, rehabilitasi cedera tulang belakang, dan rehabilitasi kanker.

Di tengah desas-desus tentang semakin memburuknya kondisi kesehatan Foxx, Corinne membantah spekulasi tersebut. Dia mengatakan bahwa ayahnya telah keluar dari rumah sakit selama berminggu-minggu dan sedang memulihkan diri.

Terlepas dari spekulasi, Foxx telah terlihat dalam beberapa pekan terakhir. Selama akhir pekan 4 Juli, alumnus In Living Color itu terlihat tersenyum saat dia naik kapal pesiar di Chicago.

Foxx juga terlihat di driving range Topgolf di Naperville, Illinois. Belum lama ini, dia kedapatan mengembalikan dompet seorang wanita yang hilang di Chicago.

Foxx mengaku dia siap untuk kembali bekerja di tengah pemulihannya. Melalui media sosialnya pada Kamis (20/7/2023) lalu, dia menyebut bahwa hal-hal besar akan segera datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement