Ahad 23 Jul 2023 12:30 WIB

23 Tahun Berlalu, Band Keanu Reeves Kembali dengan 'Everything Turns Around'

Band Keanu Reeves, Dogstar, akan menggelar tur mulai Agustus 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Amerika Serikat, Keanu Reeves. Selain sebagai aktor, Reeves juga terkenal sebagai personel Dogstar.
Foto: EPA-EFE/TOLGA AKMEN
Aktor asal Amerika Serikat, Keanu Reeves. Selain sebagai aktor, Reeves juga terkenal sebagai personel Dogstar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band rock alternatif Amerika, Dogstar, telah mengumumkan perilisan album pertama mereka setelah 23 tahun. Dogstar beranggotakan bintang Hollywood Keanu Reeves sebagai gitaris, vokalis Bret Domrose dan pemain drum Robert Mailhouse.

Band grunge itu belum mengeluarkan album sejak karya terakhirnya Happy Ending pada 2000. Setelah bersatu kembali musim panas lalu, grup tersebut kini kembali ke panggung dengan lagu baru "Everything Turns Around" dan LP Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees.

Baca Juga

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kembali Dogstar dengan single baru kami 'Everything Turns Around'. Rasanya seperti lagu musim panas yang menyenangkan bagi kami," kata Dogstar dilansir Ace Showbiz, Ahad (23/7/2023).

Dogstar menjelaskan karya terbarunya itu memiliki pesan yang menggembirakan dan getaran positif, yang diharapkan membuat hari-hari pendengarnya sedikit lebih ringan. "Everything Turns Around" menjadi salah satu lagu favorit Dogstar untuk dimainkan secara langsung.

"Kami tidak sabar untuk menampilkannya di tur mendatang kami," ujar Dogstar.

Dogstar akan merilis LP Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees pada 6 Oktober. Dogstar akan melakukan tur bulan depan. Grup ini akan tampil pertama kali di Hermosa Beach, California pada 10 Agustus. Mereka melanjutkan perjalanan ke Jepang pada September.

Pada Mei, Dogstar yang juga beranggotakan Gregg Miller itu membocorkan adanya musik baru yang sedang disiapkan. Mereka menulis di Instagram, "Terima kasih semuanya atas komentar yang baik. Kami sangat senang melihat tanggapan seperti itu. Jujur, tidak menyangka ini. Itu membuat kami ingin bermain lebih banyak lagi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement