Sabtu 22 Jul 2023 20:02 WIB

Mencicip Minuman Starbucks X Blackpink, Ternyata Seperti Ini Rasanya

Kolaborasi Starbucks dan Blackpink hadir resmi di Indonesia mulai 25 Juli

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Produk minuman kolaborasi Starbucks X Blackpink bernama Blackpink Strawberry Choco Cream Frappuccino® Blended Beverage.
Foto: Republika/Santi Sopia
Produk minuman kolaborasi Starbucks X Blackpink bernama Blackpink Strawberry Choco Cream Frappuccino® Blended Beverage.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kolaborasi Starbucks bersama Blakcpink bertema “Turn Up Your Summer” turut menghadirkan minuman spesial bagi para penggemar. Untuk pertama kalinya, pelanggan dapat mencicipi cita rasa dari grup yang sangat disukai melalui minuman baru, Blackpink Strawberry Choco Cream Frappuccino® Blended Beverage.

Menurut Beverage and Wholebean Manager Starbucks Indonesia, Wisnu Putro, minuman ini mengingatkan pada nuansa chic dan edgy dari album terbaru Blackpink, Born Pink. Minuman tersebut bernuansa warna merah muda dan hitam yang unik.

Baca Juga

“Kenapa stroberi, karena kami lakukan pengembangan berulang kali prototype untuk bisa warnanya sama banget sama album Blackpink, jadi menarik lucu, unboxing Blackpink juga suka banget karena bahannya beda,” kata Wisnu di Jakarta, Sabtu (22/7/2023).

Bahan baku utamanya adalah susu oat. Bagi yang menyukai susu tapi tidak terlalu creamy, cocok memilih menu ini.

Produk minuman ini premium karena memadukan sirup stroberi, dark chocolate shave, dan susu oat dengan saus dark chocolate di bawahnya ditutup topping whipped cream merah muda muda dan kepingan cokelat berbentuk hati. Sebuah pengalaman multiindra layaknya pertunjukan Blackpink yang penuh semangat, minuman ikonik ini akan menjadi favorit penggemar yang akan menyemarakkan musim panas.

Rasa dari menu ini terbilang light alias dengan kafein dan keasaman yang rendah. Rasa sedikit manis asam sirup stroberi berpadu dengan saus dark chocolate di bagian paling dasar, membuat minuman berbahan susu oat ini lebih kaya rasa. Ditambah whipped cream dan potongan cokelat berbentuk hati di atas kopi, semakin melengkapi sensasi manis, gurih dan lembut.

Dari kolaborasi ini juga menghadirkan rangkaian delapan jenis tumbler dan satu aksesori gaya hidup yang menampilkan warna merah muda-hitam kontras dengan motif grafiti yang funkyMerchandise edisi terbatas ini membangkitkan keceriaan yang penuh energi dari girl group tersebut, juga menunjukkan kepercayaan diri untuk menikmati musim panas terbaik.

Pelanggan dapat memilih rangkaian tumbler Starbucks dengan warna khas yang dihiasi dengan gambar atau ditaburi rhinestones. Didesain sebagai tumbler yang dapat digunakan kembali, koleksi ini mengajak para penggemar untuk beralih dari gelas sekali pakai ke BYOT (bring your own tumbler atau bawa tumbler Anda sendiri).

Koleksi terpilih ini juga menghadirkan gantungan kunci edisi terbatas yang cantik dengan sentuhan gaya doodle unik. Kolaborasi edisi terbatas ini akan tersedia mulai 25 Juli di gerai-gerai Starbucks tertentu di seluruh Indonesia. Sementara member Starbucks Rewards bisa mendapatkan akses lebih dulu untuk memiliki seluruh koleksi merchandise mulai 22 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement