Sabtu 22 Jul 2023 17:14 WIB

Tumbler Starbucks Blackpink Segera Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Koleksi Starbucks Blackpink secara resmi bisa didapat pada 25 Juli-3 Agustus 2023.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Kolaborasi Starbucks X Blackpink bertema Turn Up Your Summer. Santi Sopia
Foto: Republika/Santi Sopia
Kolaborasi Starbucks X Blackpink bertema Turn Up Your Summer. Santi Sopia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar grup K-Pop Blackpink di Indonesia cukup banyak. Tak heran apabila Starbucks di Indonesia turut menghadirkan kolaborasi koleksi marchandise bersama Blackpink di Indonesia, dengan delapan negara lainnya.

“Starbucks bukan cuma soal kopi tapi juga terhubung dengan kustomer, terhubung dengan pengalaman, pelayanan,” kata Anthony McAvoy, CEO Starbucks Indonesia di Senayan Park, Jakarta, Sabtu (22/7/2023).

Baca Juga

Kolaborasi bertema “Turn Up Your Summer” ini sangat dinantikan para penggemar. Akan ada sekumpulan penawaran menarik dari Frappuccino yang ikonik hingga merchandise edisi terbatas yang terinspirasi oleh gaya Blackpink yang memukau dan berani.

Kolaborasi ini untuk menghadirkan pengalaman baru yang seru dan menarik bagi para Blinks. Kolaborasi eksklusif ini akan menghadirkan Frappuccino baru bertema Blackpink yang ikonik, bersama dengan koleksi merchandise edisi terbatas yang stylish, di gerai-gerai Starbucks® terpilih di Indonesia.

“Kami sangat senang banget collab dengan the biggest icon generation, banyak fandom di Indonesia, pertama kali kita unggah teaser sama Blackpink itu kita bandingkan dengan negara lain Indonesia paling aktif di media sosial,” kata Astrid Tanggara, Senior GM Starbucks Indonesia.

Dia berharap kolaborasi ini bisa menginspirasi generasi muda untuk meraih mimpi lebih tinggi lagi. Untuk harga Frappuccino berkisar antara Rp 69 ribu sampai Rp 79 ribu, sementara marchandise tumbler sekitar Rp 200 ribuan sampai Rp 2 jutaan.

“Terdiri dari delapan tumbler dan aksesoris menampilkan semangat dari grup ini yang dinamis penuh energi dan percaya diri. Kolab dalam bentuk marchandise untuk mengajak penggunaan reuse tumbler kami daripada single cup,” kata dia.

Blackpink disebut sebagai grup yang sensasional dan telah merebut hati dan pikiran banyak penggemarnya di seluruh dunia. Koleksi kolaborasi ini menampilkan warna merah muda dan hitam yang kontras dengan motif grafiti yang funky.

Merchandise edisi terbatas membangkitkan keceriaan yang penuh energi dari grup wanita tersebut, juga menunjukkan kepercayaan diri untuk menikmati musim panas terbaik. Pelanggan dapat memilih rangkaian tumbler Starbucks dengan warna khas Blackpink yang dihiasi dengan gambar menarik atau yang ditaburi rhinestones yang memukau.

Didesain sebagai tumbler yang dapat digunakan kembali, koleksi ini mengajak para penggemar untuk beralih dari gelas sekali pakai ke BYOT (bring your own tumbler atau bawa tumbler Anda sendiri). Koleksi terpilih ini juga menghadirkan gantungan kunci edisi terbatas yang cantik dengan sentuhan gaya doodle Blackpink nan unik yang membuat musim panas makin ceria.

“Kita libatkan Blackpink langsung dalam pengembangan desainnya,” kata dia.

Koleksi secara resmi bisa didapat mulai dari 25 Juli sampai 13 Agustus 2023 untuk waktu yang terbatas. Tetapi persediaan hanya sampai koleksi habis terjual (sold out).

Khusus tanggal 25 Juli, dapatkan bundel minuman dengan reusable cups edisi terbatas. Dapatkan juga collectible items lainnya seperti enamel pin, paper bag, dan stiker dengan pembelian selama persediaan masih ada, juga Starbucks Card edisi terbatas berdesain khusus dengan grafis Blackpink dalam dua warna hitam dan merah muda.

Starbucks Card ini bisa didapatkan cukup dengan melakukan top up sebesar Rp 500 ribu. Sedangkan member Starbucks Rewards juga bisa mendapatkan akses lebih dulu untuk memiliki seluruh koleksi merchandise mulai tanggal 22 Juli 2023.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement