Jumat 21 Jul 2023 15:04 WIB

Cillian Murphy tak Punya Waktu Bersosialisasi Selama Syuting Oppenheimer

Cillian Murphy harus bekerja keras mendalami karakter fisikawan J Robert Oppenheimer.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan dalam film Oppenheimer. Cillian Murphy mengaku bahwa dia tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi selama syuting film Oppenheimer.
Foto: Dok Universal Pictures
Salah satu adegan dalam film Oppenheimer. Cillian Murphy mengaku bahwa dia tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi selama syuting film Oppenheimer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cillian Murphy mengaku bahwa dia tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi selama syuting film Oppenheimer. Aktor asal Irlandia yang bermain dalam film terbaru Christopher Nolan itu harus bekerja sangat keras untuk mendalami perannya sebagai fisikawan J Robert Oppenheimer.

“Saya tidak banyak keluar rumah. Saya tidak banyak bersosialisasi, terutama karena banyaknya pekerjaan yang harus saya lakukan. Saya menjadi begitu tenggelam dalam peran tersebut,” kata Murphy seperti dilansir dari Film News, Jumat (21/7/2023).

Baca Juga

Bintang film berusia 47 tahun ini menambahkan bahwa ia benar-benar membutuhkan liburan setelah syuting film Oppenheimer selesai. Pasalnya ia telah menghabiskan waktu selama enam bulan untuk mempersiapkan diri dan kemudian bekerja selama 18 jam setiap harinya saat kamera berputar.

“Saya memberikan begitu banyak waktu untuk pekerjaan dan setelah selesai, saya butuh liburan dan mengisi ulang energi,” kata Murphy.

Namun, Murphy mengakui bahwa ada rasa takut yang menyelimuti para pemeran selama syuting karena mereka mulai bekerja hanya beberapa hari sebelum Rusia menginvasi Ukraina pada tahun 2022.

“Perang ada di mana-mana, dan kami sepenuhnya menyadari hal itu. Ancaman perang nuklir telah meningkat dan pernah surut selama bertahun-tahun sejak 1945, lalu sekarang kembali lagi,” kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement