Senin 10 Jul 2023 09:03 WIB

Titanic Jadi Film Terlaris Ke-3, Ini Nasib Rose Setelah Ditinggal Mati Jack

Setelah tenggelamnya Titanic di film, Rose membuat perubahan dalam hidupnya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter Rose (kiri) dan Jack (kanan) di film Titanic. Tak banyak orang menyadari kelanjutan nasib Rose setelah ditinggal oleh Jack.
Foto:

7. Rose menerbangkan pesawat

Salah satu foto menunjukkan Rose di samping sebuah pesawat. Itu menampilkan bahwa Rose muda memiliki kesempatan untuk menerbangkan pesawat di beberapa titik.

Foto tersebut telah ditafsirkan sebagai rujukan ke lagu Jack dan Rose “Come Josephine in My Flying Machine” sehingga juga menghubungkan ingatan ini dengan Jack, meski dengan cara yang lebih halus dan bahkan ambigu.

8. Rose memancing di es

Menunggang kuda di pantai ala koboi bukan satu-satunya kegiatan yang dilakukan Rose pasca tragedi Titanic yang terkait langsung dengan kisahnya bersama Jack. Ketika Rose dan Jack pertama kali bertemu (yaitu ketika dia benar-benar menyelamatkan hidupnya), Jack menyebutkan pergi memancing di es di kampung halamannya, dan ini tetap dalam ingatan Rose selama bertahun-tahun. Salah satu foto di akhir Titanic menunjukkan bahwa Rose pernah pergi memancing, merujuk pada percakapannya tentang memancing di es dengan Jack.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement