REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jenama kopi lokal Janji Jiwa menghadirkan inovasi dengan meluncurkan kemasan baru bertajuk “Bolder Taste, Ultimate Feel”. Tidak hanya menyegarkan tampilan visual yang baru, Janji Jiwa juga memperkenalkan ukuran baru yakni Ultimate Size, sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan pengalaman ngopi lebih maksimal.
Kehadiran Ultimate Size ini bukan tanpa alasan. Menurut pihak Jiwa Group, ukuran terbaru tersebut lahir dari masukan para pelanggan yang merasa dua ukuran sebelumnya yakni reguler dan large masih kurang besar.
“Kenapa akhirnya kita keluar dengan Ultimate Size itu sebenarnya based on customer feedback. Banyak yang bilang, kayaknya kurang gede deh, gue butuh yang lebih gede, ini kurang. Dari situ kita dengar dan kita hadirkan,” ujar Marketing Director Jiwa Group Grace Surya pada Kamis (11/9/2025).
Grace mengatakan kehadiran inovasi ini mencerminkan semangat Janji Jiwa untuk selalu mendengarkan suara konsumen. “Berdasarkan permintaan customer, jadi kita hadirkan. That’s what you want, that’s what we’ll give,” ujarnya.
Selain ukuran baru, kampanye ini juga menekankan pentingnya pengalaman yang lebih berani dan menyeluruh. “Kita keluarkan Ultimate Feel untuk dapat Ultimate Experience,” ujar Grace.
Dengan kombinasi desain kemasan baru dan lahirnya Ultimate Size, Janji Jiwa tidak hanya menyuguhkan kopi sebagai minuman, tetapi juga menghadirkan pengalaman ngopi yang lebih berani, memuaskan, dan relevan dengan kebutuhan konsumen masa kini. Kampanye “Bolder Taste, Ultimate Feel” menjadi representasi semangat brand untuk terus tumbuh bersama penikmat kopi Indonesia.
