Sabtu 08 Jul 2023 19:27 WIB

Ari Lasso Tulis Kalimat Haru untuk Penggemar, Ungkapan Syukur Konser 3 Dekade Rampung

Konser 3 Dekade bertujuan merayakan perjalanan bermusik Ari Lasso.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Ari Lasso. Ari merasa bersyukur karena telah merampungkan konser 3 Dekade.
Foto: ANTARA/Asprilla Dwi Adha
Penyanyi Ari Lasso. Ari merasa bersyukur karena telah merampungkan konser 3 Dekade.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses di Solo, Surabaya, dan Malang, penyanyi Ari Lasso merampungkan konser yang merayakan 30 tahun kiprahnya di belantika musik Indonesia dengan manggung di Jakarta. Konser Ari berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (8/7/2023).

Lewat akun Instagram @ari_lasso, musisi 50 tahun itu mengucap syukur dan apresiasi atas dukungan para penggemar yang dijuluki "GoodFelass". Ari menyampaikan bahwa semua tiket konser hingga pada hari terakhir sudah ludes terjual dan dia siap merampungkan acara dengan paripurna.

Dalam foto yang dia unggah, Ari sedang membawa tiang mikrofon di atas panggung. "Mic dan stand mic yang ringan ini adalah salah satu penyangga karier dan kehidupan saya. Tapi penyangga utamanya adalah kalian semua, yang selalu dan masih mau menerima saya apa adanya," tulis Ari.

Pada postingan dua hari lalu itu, Ari mengucap sampai bertemu di Tennis Indoor untuk para penonton yang ada di Jakarta. Dia juga berterima kasih untuk para penonton di Solo, Surabaya, dan Malang. "Semoga saya bisa memberi yang terbaik. C u all felasss, love you," ucap Ari.

"Konser Tiga Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" di Jakarta turut menampilkan penyanyi Mulan Jameela. Acara dipromotori oleh Acteeve Indonesia dan diselenggarakan oleh Redline Kreasindo.

Jakarta menjadi kota terakhir dalam rangkaian tur Ari. Sebelumnya, pelantun lagu "Misteri Illahi" itu manggung di Edutorium UMS, Solo, pada 10 Juni 2023, di Westin Grand Ballroom, Surabaya, pada 17 Juni 2023), dan di Graha Cakrawala, Malang, pada 24 Juni 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement