Jumat 07 Jul 2023 16:02 WIB

Denny Caknan Menikah, Penggemar tak Sabar Lihat Foto Pernikahan Di-Upload

Resepsi pernikahan antara Denny Caknan dan Bella akan dilangsungkan pada Agustus.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Denny Caknan dikabarkan melangsungkan akad nikah pada hari ini di Madiun dengan Bella Bonita. resepsinya sendiri rencananya digelar pada Agustus 2023.
Foto: ANTARA/Didik Suhartono
Penyanyi Denny Caknan dikabarkan melangsungkan akad nikah pada hari ini di Madiun dengan Bella Bonita. resepsinya sendiri rencananya digelar pada Agustus 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pop Jawa Denny Caknan dikabarkan melepas masa lajang pada hari ini, Jumat (7/7/2023). Akad nikah Denny dan Bella Bonita dilaporkan berlangsung di Madiun petang hari ini, sementara resepsi pernikahan bakal berlangsung pada Agustus 2023.

Kabar itu disampaikan sendiri oleh Denny. Pria 28 tahun kelahiran Ngawi itu semula membocorkan kabar pernikahannya kepada penggemar yang dijuluki Teman Caknan, saat manggung di Batam Ambyar Fest, Rabu (5/7/2023).

Baca Juga

"Minta doa restu, karena insya Allah dua hari lagi saya akan akad nikah," kata Denny, yang segera disahuti sorakan gembira penonton. Video lantas diunggah di sejumlah akun Instagram, termasuk @plesiran_corp serta Instagram Story basis penggemar Denny, @tenanan_official.

Denny dan Bella pun sudah melangsungkan prosesi lamaran. Pada Kamis (6/7/2023), Denny mengunggah foto bersama Bella. Mereka berdua mengenakan cincin. Dia mengucap syukur atas hari bahagia tersebut, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orang tuanya.

"Matursuwun Gusti, atas rejeki dan kebahagiaan yang Engkau berikan. Bapak, ibuk, matursuwun sampun ngemongndidiklan ndongakne sampek sak mene gedeneSaiki ampun sah nangisi nyuwun anak lanang ndang rabiNiki mpun kulo wujudke," tulis Denny lewat akun @denny_caknan.

Unggahan dalam bahasa Jawa tersebut bermakna, "Terima kasih Gusti, atas rezeki dan kebahagiaan yang Engkau berikan. Bapak, Ibu, terima kasih sudah merawat, mendidik, dan mendoakan saya sampai dewasa kini. Sekarang sudah tidak perlu lagi menangis dan khawatir anak lelaki kalian tidak kunjung menikah. Sekarang semua itu sudah saya wujudkan".

Dalam unggahan yang sama, Denny pun bersyukur kini sudah memiliki seseorang untuk dijadikan teman hidup hingga tutup usia nanti. Denny yakin bersama Bella, dia bisa menemani dan merawat orang tuanya hingga renta nanti dengan baik.

Terkait resepsi pun, Denny menyampaikannya sendiri di Instagram Story yang diunggah ulang oleh penggemarnya. Pelantun lagu "Kartonyono Medot Janji" itu memberi informasi bahwa acara resepsi pernikahan akan dilakukan bulan Agustus 2023, usai Suro (salah satu bulan dalam kalender Jawa).

Kabar menikahnya Denny membuat gempar banyak penggemar. Meski begitu, Denny tetap didoakan agar mendapat hal terbaik.

Denny mengaku sengaja tidak mengumbar informasi soal dirinya akan menikah. "Wis suwe aku ndelikno rencana, mergo aku wedi gagal neh. (Sudah lama aku menyembunyikan rencana ini, karena aku takut gagal lagi). Berhubung semua sudah dekat dan jelas, los dol (lanjut terus)," ucap Denny di kolom komentar Instagram-nya.

Para penggemar Denny terlihat tak sabar menantikan foto-foto pernikahannya diunggah di Instagram. "Bolak-balik buka Instagram buat liat Story atau Posting Maszeh sama Mba Belbon belum ada-ada," tulis akun @thepiscesttttt***.

"Tim nunggu foto akadnya," kata akun @ayulovese***.

Ada juga akun @fa96*** menuliskan, "Aku ngenteni (nungguin-Redaksi) video ijab mu Mas".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement