Senin 03 Jul 2023 09:18 WIB

Madonna Forsir Tenaga, tak Ingin Konsernya Kalah Saing dengan Taylor Swift dan Pink

Madonna sempat pingsan hingga diintubasi saat dirawat di ICU.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Madonna menunda tur konser Celebration setelah menderita infeksi bakteri.
Foto:

Madonna bahkan bekerja keras di studio bersama Katy Perry hanya beberapa jam sebelum dia ditemukan tidak sadarkan diri pada Sabtu lalu. Dia diintubasi di unit perawatan intensif (ICU) selama beberapa hari setelah didiagnosis dengan "infeksi bakteri serius".

Hal itu diyakini dokter disebabkan oleh demam selama sebulan yang tidak diperiksakan dan coba ditahan Madonna saat berlatih dengan keras. Terlepas dari ketakutan akan kesehatannya, bintang A League of Their Own itu tidak memiliki rencana untuk mengurangi tur "Celebration"-nya meskipun telah dijadwalkan ulang.

Madonna dikabarkan berada di rumahnya, merasa bahagia dan mengadakan pertemuan. Madonna telah menolak usulan untuk mengurangi tur karena dia masih ingin memberikan tanggal sebanyak mungkin ketika dia mendapatkan kembali kekuatannya.

"Kondisinya benar-benar dapat disembuhkan dan dia bekerja sama dengan sekelompok dokter untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya. Dia akan kembali, saya 100 persen yakin akan hal itu. Tuhan memberkatinya. Saya harap dia masih bekerja dan masih kuat di usia 100 tahun," kata sumber itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement