Kamis 22 Jun 2023 20:47 WIB

Jakarta Food Sketchers Gelar Pameran Sketsa Ngider Makan dengan Gambar di Galeri Nasional

Sketsa Ngider Makan dengan Gambar diambil dari buku Ngider Makan dari Halte ke Halte.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Sketsa karya Beng Rahadian yang masuk dalam buku Ngider Makan Dari Halte ke Halte. Karya tersebut juga dipajang di pameran Ngider Makan dengan Gambar di Galeri Nasional, Jakarta.
Foto:

Kepala Unit Galeri Nasional Indonesia, Jarot Mahendra, menjelaskan kegiatan Pajang Karya adalah sebuah wadah presentasi karya yang disediakan Galeri Nasional Indonesia bagi komunitas seni rupa.

photo
Sketsa karya Beng Rahadian yang masuk dalam buku Ngider Makan Dari Halte ke Halte. Karya tersebut juga dipajang di pameran Ngider Makan dengan Gambar di Galeri Nasional, Jakarta. - (Dok Beng Rahadian)

"Melalui Pajang Karya, kami berharap komunitas seni rupa bisa melakukan edukasi dan promosi atas olah kreativitas para anggotanya kepada publik," kata Jarot.

Menurut Jarot, Pajang Karya juga merupakan kesempatan bagi komunitas seni rupa untuk belajar dalam penyelenggaraan pameran dan penyusunan program publik. Dengan begitu, komunitas seni rupa semakin fasih dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan yang akan berkontribusi dalam meramaikan dunia seni rupa Indonesia.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement