Kamis 22 Jun 2023 19:56 WIB

Andre Taulany Main Film Pasutri Gaje, Pertama Kali Setelah 20 Tahun

Andre Taulany terakhir kali main film pada 2003 berjudul Kiamat Sudah Dekat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Deretan pemain dan tim produksi film Pasutri Gaje. Ini merupakan film pertama Andre Taulany setelah 20 tahun.
Foto: Dok Gumanti
Deretan pemain dan tim produksi film Pasutri Gaje. Ini merupakan film pertama Andre Taulany setelah 20 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Andre Taulany bergabung di antara deretan pemeran film drama komedi Pasutri Gaje. Menurut Andre, ini menjadi film pertamanya setelah 20 tahun.

Andre terakhir kali bermain film di tahun 2003. Kala itu dia memerankan karakter Fandy di film Kiamat Sudah Dekat yang disutradarai Deddy Mizwar. "Akhirnya saya main film lagi. Rindu banget main film. Terakhir kali main film itu di tahun 2003, 20 tahun lalu, itu satu-satunya film saya," seloroh Andre saat konferensi pers persiapan syuting film Pasutri Gaje di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).

Baca Juga

Menurut Andre, di film Pasutri Gaje ia akan memerankan karakter yang beririsan dengan kisah hidupnya, yaitu pria yang mencalonkan diri jadi wali kota. Mengingat film ini bergenre komedi, Andre pun tampaknya akan membawakan karakter itu dengan gaya komedi yang khas.

"Pokoknya peran di film ini enggak jauh-jauh dari dunia nyata saya," kata Andre.

Ia pun mengaku antusias untuk menjalani proses syuting film Pasutri Gaje. Apalagi kali ini ia akan beradu peran dengan para aktor-aktris berbakat tanah air seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Tarzan Srimulat, Arifin Putra, dan Kiki Saputri.

"Terima kasih karena sudah ngasih kepercayaan ke saya. Bangga juga akan bermain sama Reza, Unge, Pakde Indro, dan semuanya," kata Andre.

Film Pasutri Gaje diangkat dari komik webtoon populer berjudul sama, dan akan disutradarai Fajar Bustomi. Film ini akan mulai proses syuting pada pertengahan tahun 2023, dan rencananya tayang di seluruh bioskop pada 2024.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement