Kamis 22 Jun 2023 14:13 WIB

Kehabisan Tiket The Corrs, Penggemar Luapkan Kekecewaan ke Promotor

Para penggemar kesal dengan kesulitan pembelian tiket konser The Corrs.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Ravel Entertainment akan gelar konser The Corrs di Jakarta. Banyak penggemar mengakui kesulitan membeli tiket konser The Corrs.
Foto: Dok.Ravel Entertainment
Ravel Entertainment akan gelar konser The Corrs di Jakarta. Banyak penggemar mengakui kesulitan membeli tiket konser The Corrs.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah penggemar band folk rock asal Irlandia The Corrs mengungkapkan kekecewaannya karena sulit mendapat tiket konser favorit mereka. The Corrs dijadwalkan konser di Jakarta pada 18 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

Para penggemar membanjiri laman komentar Ravel Entertainment selaku promotor untuk menuliskan kekesalan mereka karena sistem penjualan tiket dinilai tidak transparan. Penggemar bernama @daniardian0201 menilai, penyelenggaran konser di Indonesia penuh dengan monopoli tiket, yang tentunya sangat merugikan penggemar.

Baca Juga

"Kalau enggak dapet, jangan beli dari calo ya guys. Emang EO konser Indonesia dan calo-calonya harus diberi pelajaran," demikian komentar @daniardian0201, seperti dikutip Kamis (21/6/2023).

Penggemar bernama @primaprimiprimski juga menaruh curiga dengan sistem penjualan tiket yang dilakukan promotor. "Yup sangat mencurigakan. Emang gak pernah 'aman' tiket konser di Indonesia. Kecewa," tulis dia.

"Jam 10.01 masa tiket Silver dan Bronze udah abis aja sih. Sumpah ini aneh banget! Giliran tiket festival, Gold dan VIP masih jelas-jelas available. Ngaco banget," tulis penggemar bernama @monica_ajeng.

Sementara itu, Ravel Entertainment dalam pernyataannya berterima kasih atas antusiasme penggemar karena tiket telah soldout dalam waktu sekitar 18 menit. Ravel juga mengatakan bahwa tiket tidak bisa dipindah tangankan.

"No calo," kata Ravel Entertainment seolah ingin mengklarifikasi kecurigaan penggemar.

Ravel juga menambahkan bahwa penggemar yang belum kebagian tiket bisa melakukan pengecekan berkala di laman www.thecorrsjakarta.com dan Tokopedia Ticket Event. Karena jika ada pembeli yang gagal melakukan pembayaran, maka tiket akan kembali dirilis karena tiket masih dalam kondisi softbook.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement