Jumat 25 Oct 2024 19:17 WIB

Baru Konser Tahun Lalu, Ini Alasan The Corrs Mau Konser Lagi di Jakarta

The Corrs akan menggelar konser di Beach City International Stadium 8 Februari 2025.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Band The Corrs. Grup pop rock asal Irlandia, The Corrs, akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Februari 2025.
Foto: EPA/Luca Piergiovanni
Band The Corrs. Grup pop rock asal Irlandia, The Corrs, akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Februari 2025.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Grup pop rock asal Irlandia, The Corrs, akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Februari 2025. Baru saja tampil pada Oktober 2023, keputusan mereka untuk kembali konser menunjukkan bahwa Indonesia memiliki tempat yang istimewa di hati The Corrs.

Creative Director Ravel Entertainment, Krisna Gunawan, mengatakan Indonesia meninggalkan kesan mendalam bagi para personel The Corrs. Terlebih, The Corrs memiliki basis penggemar yang solid di Indonesia. “Kalau yang saya tahu, memang Indonesia itu punya tempat spesial buat The Corrs. Karena banyak fans mereka di sini, jadi mereka pun mau balik lagi,” kata dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2024).

Baca Juga

Krisna juga menjelaskan bahwa konser The Corrs mendatang merupakan respons atas permintaan penggemar yang sebelumnya tidak kebagian tiket. Sebagai promotor, kata Krisna, Ravel Entertainment pun merasa senang bisa menjembatani kerinduan penggemar pada idola mereka.

“Konser The Corrs tahun depan tuh karena emang permintaan dari penggemar gede banget ke kita. Mereka pada komen, DM, ke kita untuk datengin lagi The Corrs,” kata Krisna.

Konser bertajuk “The Corrs From Jakarta with Love” akan berlangsung di Beach City International Stadium, Jakarta. Menurut Krisna, lokasi tersebut cukup luas untuk menampung para penggemar The Corrs. Sementara itu, agar lebih nyaman dan intimate, konser ini dirancang dengan konsep seating, di mana semua tiket menyediakan tempat duduk nyaman bagi para penonton.

“Jadi penonton tinggal duduk, enjoy dan yang penting bersenang-senang. Dan jangan melakukan hal-hal kriminal sih. Itu saja sih pesan kita,” kata Krisna.

Tiket konser The Corrs mendatang dijual mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 4,5 juta. Tiket bisa dibeli di laman resmi www.thecorrsjkt.com mulai tanggal 30 Oktober 2024 pukul 13.00 WIB.

Setelah lebih dari dua dekade berkarier dan menjual lebih dari 50 juta keping album, The Corrs selalu dicintai penggemarnya dengan hits-hits abadi seperti “Breathless”, “Runaway”, “What Can I Do”, dan “So Young”.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement