Selasa 20 Jun 2023 16:38 WIB

BCL Main Film Lagi Setelah 4 Tahun Rehat, Adu Akting dengan Reza Rahadian di Pasutri Gaje

BCL kembali beradu akting dengan Reza Rahadian di film Pasutri Gje.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari saat diwawancarai usai konferensi pers persiapan syuting film Pasutri Gaje di kantor Falcon, Jakarta, Selasa (20/6/2023).
Foto: Dok Gumanti
Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari saat diwawancarai usai konferensi pers persiapan syuting film Pasutri Gaje di kantor Falcon, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah empat tahun rehat dari dunia film, Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya comeback lewat film drama komedi berjudul Pasutri Gaje. Di film ini, BCL akan kembali dipasangkan dengan aktor Reza Rahadian, lawan mainnya di My Stupid Boss dan Habibie Ainun.

BCL tak memungkiri, awalnya dia sempat ragu menerima tawaran bermain film Pasutri Gaje. Karena menurut dia, bermain film membutuhkan komitmen waktu yang ketat dan keseriusan untuk mendalami karakter. Namun setelah membaca skenarionya, BCL mengaku tertantang untuk memainkan karakter film adaptasi webtoon tersebut.

Baca Juga

“Saat tahu akan dipasangkan lagi sama Reza, itu membuat aku makin yakin untuk nerima tawaran. Film ini juga diproduksi Falcon, yang menaungi My Stupid Boss, jadi rasanya kayak aku kembali ke rumah,” kata BCL saat diwawancarai di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).

Meski terbilang cukup sering dipasangkan dengan Reza Rahadian, namun BCL yakin mereka bisa mengemas film Pasutri Gaje menjadi sesuatu yang beda. Apalagi kali ini, dia dan Reza berperan sebagai sebagai suami istri di film bergenre komedi.

“Kita tuh belum pernah dipasangkan sebagai suami istri di film komedi. Jadi kayak ini tuh hal baru dan penonton pun belum liat gimana kalau kami perankan itu,” kata BCL.

Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini mengisahkan tentang Adimas dan Adelia, pasangan suami-istri yang baru menikah dan bekerja sebagai PNS. Untuk bisa memerankan karakter Adelia, BCL mengaku harus kembali merecall masa-masa dia pada umur 20-an.

“Kalau aku in real life kan udah bukan lagi pasangan baru, dan udah melewati banyak hal. Gimana pun juga cara berpikirnya udah lebih mateng, dan ketika harus peranin Adelia, pasti itu menantang karena gimana caranya aku pembawaannya lebih fun dan enggak dewasa banget,” kata BCL.

Bagaimanapun, BCL merasa lebih siap untuk menghadapi berbagai tantangan selama menjalani proses syuting Pasutri Gaje. Dia bahkan sudah mendapatkan dukungan dari keluarga terutama sang buah hati, Noah Sinclair.

“Noah udah aku kasih tahu pastinya, dan sekarang kita udah bisa mulai berkegiatan,” kata BCL.

Di film ini, BCL juga akan beradu peran dengan Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, dan lainnya. Film Pasutri Gaje direncanakan akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 2024.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement