Rabu 14 Jun 2023 21:36 WIB

Song Joong-Ki Resmi Jadi Ayah, Katie Saunders Lahirkan Bayi Laki-Laki

Istri Song Joong-ki, Katie Saunders, melahirkan di Italia.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Qommarria Rostanti
Song Joong-ki. Aktor Korea Selatan itu resmi menjadi ayah. Sang istri, Katie Sanders, melahirkan seorang bayi laki-laki di Italia.
Foto: EPA
Song Joong-ki. Aktor Korea Selatan itu resmi menjadi ayah. Sang istri, Katie Sanders, melahirkan seorang bayi laki-laki di Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan (Korsel) Song Joong-ki resmi menjadi seorang ayah. Sang istri, Katie Louise Saunders, telah melahirkan seorang putra di Roma, Italia.

Pada Rabu (14/6/2023), aktor pemeran drama aksi "Vincenzo" mengabarkan berita bahagia itu melalui akun fancafe miliknya. Dia turut menyaksikan kelahiran sang bayi di Roma.

Baca Juga

"Saya datang (update) untuk menyambut kalian karena saya ingin memberi tahu satu kalian. Saya sekarang di Italia. Saya akhirnya bertemu bayi saya di sini di Roma, kampung halaman istri saya," kata Song Joong-ki dilansir laman News Naver.

"Dia anak yang sehat. Baik bayi maupun ibunya sangat bahagia dan senang bertemu denganmu. Saya sangat senang merawat keluarga saya dengan hati yang bersyukur," ujarnya menambahkan.

Song Joong-ki mengaku kelahiran putranya adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepadanya dan sang istri. Keduanya mendambakan untuk menciptakan keluarga bahagia sepanjang hidup mereka. 

"Dan sepertinya hari yang baik ini datang berkat dukungan dari banyak orang. Terima kasih. Saya akan kembali dengan karya luar biasa," katanya.

Aktor berusia 37 tahun itu telah menyelesaikan syuting film Lo Ki-wan di Hongaria. Sebelum ke Roma, dia menghadiri acara Cannes dengan kehormatan mewakili film Hwaran

Dalam film barunya My Name is Loh Kiwan, Song berperan sebagai pembelot Korea Utara. Loh Kiwan akan berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia, negeri asing yang dia kunjungi tanpa nama. Aktris Choi Sung-eun dari serial “Start-Up”, “The Sound of Magic”, dan “Gentleman” akan berperan sebagai Marie, seorang penembak profesional Korea dengan kewarganegaraan Belgia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement