Senin 30 Jan 2023 15:04 WIB

Siapa Katy Louise Saunders? Sosok Perempuan Bule yang Jadi Istri Song Joong-ki

Song Joonh-ki menikahi kekasihnya Katy Louise Saunders.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Katy Louise Sanders, istri dari aktor Korea Song Joong-ki. (ilustrasi).
Foto: IMDb
Katy Louise Sanders, istri dari aktor Korea Song Joong-ki. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Setelah empat tahun menyandang status duda, aktor Korea Selatan Song Joong-ki mengumumkan pernikahannya dengan kekasihnya Katy Louise Saunders. Kabar bahagia tersebut disampaikan melalui fancafe resminya.

“Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu berharga,” kata Joong-ki.

Baca Juga

Katy Louise Saunders merupakan aktris yang lahir di London pada 21 Juli 1984. Namanya mulai terkenal dari sejumlah film, seperti Los Borgia (2006) sebagai Giulia Farnese, Third Person (2013) sebagai Gina, dan The Lizzie McGuire Movie (2003).

Dikutip IMDb, Senin (30/1/2023), Saunders berbicara bahasa Inggris dengan lancar karena dia bersekolah di English School di Roma, Italia. Pada audisi pertamanya dengan sutradara Michele Placido, dia berperan sebagai Sibilla muda. Saunders merupakan perempuan keturunan Inggris dan Kolombia. Sejak dia kecil, dia pindah ke Roma, Italia.

 

Dikutip Soompi, Joong-ki mengaku Saunders merupakan sosok yang baik hati dan menjalani hidup dengan penuh semangat. Berkat Saunders, Joong-ki menyebut dia menjadi orang yang lebih baik.

“Kami telah berusaha keras menepati janji satu sama lain dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami,” kata Joong-ki.

Dia bersama Saunders telah mendaftarkan pernikahan mereka untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri. “Kami akan menjalani hari-hari ke depan dengan indah,” ujarnya. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement