Senin 12 Jun 2023 09:46 WIB

Jennifer Aniston Kesal Kerap Dipuji Tampak Muda untuk Orang Seusianya

Jennifer Aniston yang telah berusia 54 tahun kerap dipuji awet muda.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Jennifer Aniston terkenal sebagai pemeran Rachel Green di serial sitkom Friends.
Foto: EPA
Aktris Jennifer Aniston terkenal sebagai pemeran Rachel Green di serial sitkom Friends.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jennifer Aniston mengaku tidak selalu gembira ketika dia sering dipuji awet muda. Alasannya, karena menurut bintang Friends yang kini berusia 54 tahun itu, pujian "awet muda untuk orang seusianya" seolah tak tulus diberikan kepada wanita yang kecantikannya tidak lekang oleh waktu.

"Itu membuatku kesal, aku tidak tahan," kata Anniston saat wawancara dengan British Vogue, dikutip dari Fox News, Senin (12/6/2023).

Baca Juga

Menurut Aniston, tentu saja setiap manusia tentu akan melewati fase usia masing-masing. Jika hendak memuji, menurut aktris Murder Mystery itu, mungkin lebih baik hanya mengatakan, "kamu terlihat cantik", tanpa embel-embel usia.

Aniston menganggap pujian awet muda memang telah menjadi kebiasaan masyarakat. Itu adalah sesuatu yang tidak dia mengerti maknanya.

Merenungkan masa mudanya, Aniston mengaku merasa lebih kuat di usia 50-an dibandingkan usia 20-an. Dia kini berada dalam kondisi yang lebih baik daripada saat berusia 20-an.

"Saya merasa lebih baik dalam pikiran, tubuh, dan jiwa. Semuanya 100 persen lebih baik," kata aktris pemenang Emmy itu.

Aniston mengatakan dia rajin merawat kebugarannya selama bertahun-tahun. Dia mengaku menemukan cara untuk membuat latihan modern lebih "elegan", namun tetap "sangat kuat".

"Dulu terlalu keras, keras, dan keras. Anda harus melakukan kardio selama 45 menit hingga satu jam, jika tidak, Anda tidak akan berolahraga. Anda tidak hanya membuat tubuh Anda stres, Anda juga kelelahan, siapa yang mau melakukan itu?" kata Aniston.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement