Jumat 09 Jun 2023 18:33 WIB

Aktris Adinia Wirasti Nikah, Dipersunting Aktor Australia Michael Wahr

Kabar pernikahan Adinia Wirasti dibanjiri ucapan selamat dari sesama artis.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Foto pernikahan Adinia Wirasti dan suami Michael Wahr yang diunggah di Instagram.
Foto: Instagram/@adiniawrst
Foto pernikahan Adinia Wirasti dan suami Michael Wahr yang diunggah di Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari aktris Adinia Wirasti. Melalui unggahan Instagram-nya, Adinia mengumumkan kabar pernikahannya dengan pria bernama Michael Wahr yang merupakan aktor dari Australia.

“A - M – 9th of June 2023 #WRST #WAHR,” tulis Adinia dalam unggahannya.

Baca Juga

Dalam foto yang dibagikan, terlihat mereka menggunakan busana pernikahan berwarna putih dengan nuansa Jawa. Adinia terlihat anggun dengan kebaya putih dan rambut disanggul. Sementara Wahr tampak menggunakan beskap putih dan blangkon sambil mencium kening istrinya. Hingga saat ini, belum ada informasi detail terkait pernikahan, termasuk lokasi akad dan resepsi.

Kolom komentar unggahannya dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa yang datang dari warganet dan sejumlah artis. Di antaranya ada rekan kerja di industri film, Chicco Jerikho dan Titi Kamal.

“Selamat yaa @michaelswahr @adiniawrst. Turut berbahagia,” ucap Chicco.

So happy for you. See you sayang. Congrats cantikk,” ujar Titi Kamal.

Penyanyi Melly Goeslaw juga turut mengomentari. Dia berharap agar Adinia dan Wahr selalu diberikan kebahagiaan dalam pernikahaannya.

“Selamat Asti sayang. Sedih gak bisa ke sana. Selamat dan doa terbaik untuk kebahagiaan kalian berdua,” katanya.

Adinia merupakan salah satu aktris yang menyabet sejumlah penghargaan. Namanya semakin terkenal saat dia berhasil mendapatkan Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2005 lewat perannya di Tentang Dia. Adinia juga muncul dalam sejumlah film terkenal lain, seperti 3 Hari untuk Selamanya, Kartini, Critical Eleven, hingga Cek Toko Sebelah 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement