Kamis 08 Jun 2023 18:40 WIB

Dubes AS Puji Bakat Putri Ariani, Addie MS Sanjung Talenta Musik-Mengajinya

Addie MS juga menyebut ayah dan ibu Putri Ariani adalah orang tua teladan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Putri Ariani ketika mengikuti ajang Americas Got Talent.
Foto: America's Got Talent/NBC
Putri Ariani ketika mengikuti ajang Americas Got Talent.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan audisi dari penyanyi remaja asal Indonesia, Putri Ariani, berhasil mengguncang panggung America's Got Talent (AGT) musim ke-18 pada 7 Juni 2023. Selain membuat penonton dan juri terkagum-kagum, Putri juga sukses memancing air mata haru.

Putri yang memiliki keterbatasan penglihatan itu mengawali penampilannya dengan lagu ciptaannya sendiri, "Loneliness". Dia lalu menyanggupi permintaan juri sekaligus kreator AGT, Simon Cowell, untuk membawakan lagu lainnya dengan menyanyikan "Sorry Seems to Be the Hardest Word" milik Elton John diiringi dengan dentingan piano.

Baca Juga

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Sung Yong-kim, juga ikut memberikan ucapan selamat kepada pelantun lagu "Tak Mampu Lupa" itu. Putri yang juga pemenang Indonesia's Got Talent 2014 itu disebut punya bakat yang luar biasa.

"Selamat kepada Putri Ariani atas penampilannya yang luar biasa di Amerika Serikat! 🇺🇸🇮🇩

 

Anda adalah bakat yang luar biasa," tulis Yong-kim lewat akun Twitter-nya, dikutip Kamis (8/6/2023).

Sementara itu, musisi senior, Addie MS, memberikan apresiasi kepada Putri lewat cicitan panjang di Twitter. Penampilan Putri di AGT disebut sedang viral karena mendapatkan Golden Buzzer dari juri Simon Cowell di audisi America's Got Talent 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement