Rabu 07 Jun 2023 23:20 WIB

Ellen Pompeo dan Katherine Heigl Kenang Awal Syuting Grey’s Anatomy

Greys Anatomy telah memasuki musim ke-20.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Ellen Pompeo pemeran Meredith di serial Greys Anatomy.
Foto: EPA
Ellen Pompeo pemeran Meredith di serial Greys Anatomy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pentolan serial Grey’s Anatomy Ellen Pompeo dan Katherine Heigl reuni. Mereka membicarakan industri film Hollywood serta pengalaman saat masih syuting dalam serial yang akan segera memasuki musim ke-20 itu.

Pompeo dan Heigl tampak berpelukan dalam pemotretan dan wawancara eksklusif bersama Variety. Sejak serial itu pertama tayang pada 2005, kedua aktris inilah yang namanya entah bagaimana benar-benar melejit hingga menjadi representasi budaya pop.

Baca Juga

Sepanjang reuni tersebut, Pompeo dan Heigl bercerita dengan serius kembali ke hari-hari pertama syuting drama medis primetime terlama di televisi itu. Saat Grey’s Anatomy menjadi viral dalam semalam, Pompeo dan Heigl seketika ikut terkenal.

Sisi positifnya, serial karya Shonda Rhimes itu telah merevolusi televisi, dengan aktris dan aktor kulit hitam yang memimpin rumah sakit tempat mereka belerja. Namun, terkadang menghabiskan siang dan malam yang panjang di set yang sangat melelahkan selama tahun-tahun awal, mengajarkan keduanya pelajaran yang diperoleh dengan susah payah.

photo
Aktris Katherine Heigl berperan sebagai Izzie Stevens di Grey's Anatomy - (EPA)

"Jika kita tidak dapat membela diri sendiri dalam industri ini, sangat sedikit orang yang akan membela kita. Jadi sebaiknya kita belajar caranya, dan sebaiknya kita baik-baik saja dengan mereka yang tidak menyukai kita," ucap Heigl kepada Pompeo.

Waktu mereka bersama di set Grey's Anatomy juga menciptakan ikatan yang bertahan hingga hari ini. Pompeo telah menjadi andalan dalam drama yang masih populer itu, meskipun karakternya, Meredith Grey, baru-baru ini diceritakan telah resign dari rumah sakit itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement