Ahad 15 Mar 2020 07:25 WIB

Ellen Pompeo Puji Pekerja Medis Hadapi Covid-19

Menurut Pompeo, pekerja medis tidak bisa mengkarantina diri sendiri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ani Nursalikah
Ellen Pompeo Puji Pekerja Medis Hadapi Covid-19.
Foto: EPA
Ellen Pompeo Puji Pekerja Medis Hadapi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Grey's Anatomy Ellen Pompeo mengapresiasi para profesional medis yang bekerja di pusat wabah virus corona. Dilansir di Daily News, Sabtu (14/3), artis yang telah memerankan Meredith Grey sejak 2005 ini mengapresiasi petugas medis di akun Instagram pribadinya, Jumat (13/3). Pompeo mengunggah video apresiasi untuk perawat, dokter, dan semua petugas layanan kesehatan.

“Banyak dari kita memiliki hak istimewa untuk mengkarantina diri dan mengisolasi dan berusaha untuk tetap sehat,” kata Pompeo (50 tahun).

Baca Juga

Namun, hak istimewa itu tidak berlaku bagi para petugas medis di tengah penyebaran virus corona. Sebab mereka harus berada di garis depan penanganan Covid-19.

“Apa yang pasti buruk sekarang, tetapi pasti akan semakin buruk dalam beberapa minggu ke depan,” ujar dia.

Pompeo dan keluarga mengucapkan terima kasih atas dedikasi para petugas medis. “Kami menghargai Anda, kami mencintaimu. Tetap aman. Perawat keren, dokter keren, dan siapa pun yang bekerja di rumah sakit atau industri perawatan kesehatan, Anda keren. Kami mencintaimu, tetap aman,” ujar Pompeo.

Ada lebih dari 153 ribu kasus yang dikonfirmasi virus corona di seluruh dunia. Berdasarkan perhitungan Johns Hopkins University & Medicine, hampir 5.800 orang meninggal dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

With Love and gratitude ❤️🙏🏼.

A post shared by Ellen Pompeo (@ellenpompeo) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement