Ahad 04 Jun 2023 18:55 WIB

Senyum yang tak Bisa Hilang Akibat Aksi Panggung 'Anak Baik' Kim Seon-ho

Kim Seon-ho berjanji akan kembali ke Indonesia untuk menggelar fan meeting lagi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Indira Rezkisari
Aktor K-drama Kim Seon-ho saat berinteraksi menyapa seluruh fansnya yang hadir dalam fanmeeting bertajuk One Two Three Smile di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (2/6/2023).
Foto:

Julukan ‘Anak Baik’ terasa memang cocok disematkan pada Seon-ho yang kini berusia 37 tahun itu. Senyumnya tampak tulus, gerak-geriknya ramah, dan semua yang dilakukannya di atas panggung terasa natural. Bahkan dengan Indra pun seperti sudah berteman lama, tidak ada sekat.

Belum lagi kala perhatiannya tertuju pada fans yang memcoba berebut bola ungu yang ia lemparkan. “Kalian tidak apa-apa? Tidak ada yang terluka kan?” tutur Seon-ho memastikan. Ketika semua fans mengacungi jempol memberi tanda ‘aman’, Seon-ho tampak lega.

Ditutup dengan segmen tiga penampilannya membawakan lagu “Reason”, reaksi Seon-ho tampak kaget ketika seluruh penggemar memberi kejutan. Jadi, di bangku para penggemar ada selembar pesan yang diletakkan di masing-masing kursi.

“Acara ini adalah acara kejutan. Harap sembunyikan hand banner dengan baik sebelum acara dimulai,” tulis Mecima Pro dari dalam poin pertama selebaran pesan tersebut.

“Saat menyanyikan “Reason”, harap angkat hand banner dan jangan lupa untuk meneriakkan fanchant. Silahkan bernyanyi bersama dan tetap memegang hand banner sampai akhir. Hand banner tidak boleh diangkat di atas kepala agar tidak menghalangi pandangan orang di belakang Anda,” tulis Mecima Pro lebih lanjut.

Dan ketika itu dilakukan, Seon-ho tampak terharu dan tidak menyangka. Apalagi sebelum acara benar-benar berakhir, ada sebuah video dedikasi yang diperlihatkan pada Seon-ho yang berhasil membuat Seon-ho menangis, lantas semua fans juga ikut menangis.

“Saya akan minta video ini, untuk saya simpan. Terima kasih. Saya akan sering kembali. Saya janji,” ucap dia sembari meninggalkan panggung. Tak lupa seluruh fans yang hadir juga berkesempatan melihat dari dekat sosok idola mereka dalam sesi ‘hi bye’.

Malam itu, Seon-ho berhasil membuat SHHD Indonesia teramat sangat baper dan tersenyum bahagia (Smile). Mungkin yang sering disebut halu, akhirnya bisa membuat itu menjadi nyata, setelah Seon-ho berdiri tepat di depan mata, hanya berjarak tiga hasta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement