Sabtu 17 Jun 2023 22:12 WIB

Main di Film The Childe, Kim Seon-ho Merasakan Tantangan Ini

The Childe merupakan film pertama Kim Seon-ho.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Kang Tae-ju dan Kim Seon-ho dalam film The Childe.
Foto: Dok. HO-Goldmoon Pictures
Kang Tae-ju dan Kim Seon-ho dalam film The Childe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film debut aktor Korea Selatan Kim Seon-ho berjudul The Childe segera tayang di bioskop mulai 21 Juni 2023. Seon-ho selama ini dikenal melalui perannya dalam serial televisi, seperti "Catch The Ghost", "Start-Up", dan "Hometown Cha-Cha-Cha".

Setelah memerankan sejumlah serial televisi, dia menantang diri dengan memerankan karakter di layar lebar. Terlebih, peran yang dia ambil merupakan karakter unik, yaitu pengejar misterius yang dikenal sebagai “teman.”

Baca Juga

Bermain di film menghadirkan tantangan baru bagi Kim Seon-ho. Dia mengatakan, telah melakukan percakapan mendalam bersama sutradara Park Hoon-jung untuk memahami karakternya. “Saya bersama sutradara Park Hoon-jung dengan cermat mengerjakan detail seperti penampilan karakter, termasuk gaya rambut pomade dan setelan yang rapi,” kata Seon-ho dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (17/6/2023).

Dia sangat bersemangat dapat bekerja sama dengan Hoon-jung, sosok yang selama ini dia kagumi. Bahkan, sebelum membaca naskahnya, Seon-ho mengatakan cerita dan karakternya menarik. “Ceritanya cepat, segar, dan karakter The Childe sangat menarik,” ujarnya.

Seon-ho menampilkan perubahan karakter yang signifikan dan belum pernah terlihat sebelumnya. Dalam The Childe, dia terlihat kejam sekaligus menawan. 

Selain Seon-ho, The Childe juga dibintangi oleh Kang Tae-ju (Marco). Karena memerankan anak laki-laki  Korea-Filipina, dia melatih dirinya berbicara dalam Bahasa Inggris.

Selain itu, Tae-ju juga mengasah kemampuan tinju dalam waktu satu bulan. Dia juga melatih dirinya untuk memerankan sejumlah aksi, seperti berlari dan melompat. Kemudian ada aktor Kim Kang-woo yang sudah berkarir di industri film selama 22 tahun. Dalam The Childe, dia berperan sebagai Direktur Han, pewaris konglomerat yang tanpa henti mengejar Marco.

Terakhir, film dibintangi oleh Go A-ra yang telah memamerkan beragam serial televisi, seperti "Reply 1994", "You’re All Surrounded", dan "Miss Hammurabi". Dia memerankan karakter Yoon-ju yang terjerat dengan Marco melalui kecelakaan lalu lintas di Filipina. Go A-ra memancarkan kebaikan dan perhatian terhadapnya, tetapi juga menciptakan suasana yang mencurigakan membuat penonton semakin penasaran. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement