Ahad 04 Jun 2023 18:55 WIB

Senyum yang tak Bisa Hilang Akibat Aksi Panggung 'Anak Baik' Kim Seon-ho

Kim Seon-ho berjanji akan kembali ke Indonesia untuk menggelar fan meeting lagi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Indira Rezkisari
Aktor K-drama Kim Seon-ho saat berinteraksi menyapa seluruh fansnya yang hadir dalam fanmeeting bertajuk One Two Three Smile di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (2/6/2023).
Foto:

Sudah dibuat tertawa, mulai lah pada momen ketika penggemar dibuat baper dengan tiga orang pertama yang beruntung terpilih naik ke atas panggung. Mereka diminta beradu akting dengan Seon-ho di atas panggung, dengan jarak yang sangat dekat.

Meski tidak ada kontak fisik, satu per satu orang semakin memerankan adegan yang kian intens. Penggemar pertama, Tria, memperagakan adegan yang masih biasa dengan jarak yang cukup berjauhan. Lalu adegan dengan penonton beruntung kedua, Ivana, termasuk mulai intim, ketika Seon-ho memperagakan adegan menyatakan perasaan sembari memberikan bunga. Alhasil bunga itu pun boleh dibawa pulang oleh Ivana.

Seketika seluruh penonton baper. Apalagi dengan adegan yang dimainkan oleh penonton beruntung ketiga, Dahlia. Dahlia duduk di sofa putih yang sedari awal acara diduduki Seon-ho, lalu Seon-ho berdiri di sampingnya.

Ketika tubuh Seon-ho mulai membungkuk, mendekatkan wajahnya pada Dahlia sangat dekat, Dahlia tak kuasa sembari menutupi wajahnya diiringi teriakan seluruh fans yang hadir. “Oppa,” teriak suara-suara fans yang terdengar tersebar di seluruh area.

Memasuki segmen dua, fans kembali dibuat tertawa dengan aksi Kim Seon-ho bermain lato-lato, flip bottle, dan pingpong pan. Kali ini, ia sudah berganti dengan memakai kaos berkerah. “Karena mau main games, bajunya lebih casual,” ucap Seon-ho.

Sembilan fans yang terpilih sudah terpilih di awal itu, dibagi menjadi tiga tim. Tingkah laku mereka di atas panggung unik semua, bahkan ada yang mengenakan wig rambut nenek-nenek, hingga satu fans yang kesulitan bermain games. “Di-notice dong itu,” kata seorang fans berteriak.

Seon-ho terus melempar senyum dan memberi jempol kepada seluruh tim, tentunya hal ini mengundang teriakan iri dari fans yang tidak terpilih. Apa pun gerakan Seon-ho di atas panggung, teriakan penonton sudah pasti terus-menerus menderu.

“Kalian semua lucu, saya tidak bisa berhenti tertawa. Saya senang sekali, jadi tidak terasa waktunya sudah berjalan panjang,” ujar Seon-ho setelah selesai memainkan games tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement