Ahad 04 Jun 2023 16:08 WIB

Sharon Stone Mengaku Sempat tak Kebagian Peran Meski Sudah Lama Sembuh dari Strok

Sharon Stone merasa kehilangan tempatnya di industri film Hollywood.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Sharon Stone mendapat ancaman kehilangan pekerjaan setelah mendesak agar semua kru film menjalani vaksinasi Covid-19.
Foto:

Setelah sembuh dari strok, Stone pernah ambil bagian dalam film seperti Catwoman (2004), Lovelace (2013), dan The Laundromat (2019). Sementara itu, mengingat masa lalu, Stone berulang kali menuduh bahwa dia diperdaya oleh sutradara Basic Instinct Paul Verhoeven (84 tahun), yang juga terkenal lewat RoboCop dan Showgirls.

Menurut Stone, Verhoeven memintanya untuk menanggalkan pakaian dalamnya dalam adegan interogasi polisi di Basic Instinct. Di adegan tersebut, karakter biseksual psikotiknya diminta tidak menyilangkan kakinya agar bagian privatnya terekspos secara singkat.

Di sisi lain, Stone, yang diperkirakan memiliki kekayaan 60 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 894,1 miliar, mengatakan pada acara Women’s Cancer Fund pada 23 Maret, beberapa hari setelah keruntuhan Silicon Valley Bank dan Signature Bank, dia telah kehilangan separuh uangnya dalam krisis keuangan belum lama ini.

"Saya baru saja kehilangan separuh uang saya karena masalah perbankan ini, tetapi itu tidak berarti saya tidak akan berpartisipasi di sini," kata perempuan bernama lengkap Sharon Vonne Stone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement