Kamis 01 Jun 2023 17:04 WIB

Film Spider-Woman dan Live Action Miles Morales Sedang Digarap

Film Spider-Woman dipastikan akan hadir lebih cepat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Produser memastikan akan ada live-action Miles Morales dan film Spider-Woman.
Foto: Dok: Sony Pictures
Adegan dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Produser memastikan akan ada live-action Miles Morales dan film Spider-Woman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat Spider-Man: Across the Spider-Verse tayang di bioskop akhir pekan ini, para produser di balik trilogi telah mengarahkan perhatian mereka ke seri ketiga, Beyond the Spider-Verse, yang akan tayang tahun depan. Namun, itu bukan satu-satunya proyek web-slinging yang ada di pikiran mereka.

Produser Amy Pascal mengatakan bahwa sebuah film Spider-Woman akan segera hadir. Film live-action Miles Morales juga sedang dalam proses pengerjaan.

Baca Juga

"Kalian akan melihat semuanya. Itu semua akan terjadi," kata Pascal saat pemutaran perdana Spider-Man: Across the Spider-Verse di Los Angeles, Amerika Serikat, seperti dilansir Variety, Kamis (1/6/2023).

Produser Avi Arad juga mengatakan bahwa film Spider-Woman akan bisa tayang lebih cepat dari yang diharapkan. "Saya belum bisa memberi tahu Anda, tapi itu akan datang," kata dia.

Pascal juga mengatakan bahwa film Spider-Man keempat yang dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya masih proses produksi. Di sisi lain, ia tak memungkiri bahwa aksi mogok kerja para penulisnya menghambat produksi.

Aksi mogok kerja itu tidak hanya melibatkan penulis skenario film Spider-Man, namun juga keseluruhan anggota Writers Guild of America (WGA). Aksi dilakukan untuk menuntut hak dan perlindungan yang lebih baik bagi para penulis skenario di industri hiburan.

"Apakah kami akan membuat film lain? Tentu saja, kami akan melakukannya. Kami sedang dalam proses, tapi mogok kerja para penulis membuat semuanya terhenti. Kita semua mendukung mereka, dan kapanpun mereka bisa kembali, kami akan memulainya," kata Pascal.

Sementara itu, Chairman dan CEO Sony Pictures, Tom Rothman, jauh lebih berhati-hati saat memberi pernyataan tentang masa depan Spider-Woman.

"Jika saya jelaskan sekarang, saya harus membunuh kalian," kata Rothman bercanda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement