Kamis 01 Jun 2023 16:25 WIB

Penumpang Geram, Anak Kecil Manjat-Manjat dan Tiduran Melintangi Dua Kursi di Pesawat

Ada saja tingkah anak kecil yang dibiarkan orang tuanya ketika naik pesawat.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penumpang duduk di kursi pesawat (ilustrasi). Ada saja orang tua yang membiarkan anaknya bertingkah di pesawat.
Foto:

Ada pula warganet yang menceritakan aksi nakal seorang bocah terhadap temannya. Dalam penerbangan lima jam, salah satu teman warganet itu membeli sepiring daging dan keju.

Mereka kaget karena seorang anak yang berusia sekitar tujuh tahun di kursi depan tiba-tiba menggapai piring itu melalui celah di antara kursi, lalu mengambil makanan begitu saja.

"Ibunya hanya mengatakan kepada dia, 'Kurasa kamu lapar', lalu memesankan makanan yang sama. Dia tidak memarahi anak,atau meminta maaf kepada kami atau mengatakan apa pun selain 'dia lapar'," tutur warganet itu.

Beberapa penumpang di forum merasa perlu ada penerbangan khusus dewasa. Bahkan, ada penumpang yang bersedia membayar lebih untuk terbang tanpa ada penumpang anak-anak di bawah 10 tahun. Sebagian mengusulkan agar ada penerbangan khusus penumpang keluarga.

"Saya bukannya melarang anak-anak terbang, hanya saja berharap ada satu pesawat yang lebih kecil dengan batas usia 12 tahun," ujar seorang warganet, dikutip dari laman Express, Kamis (1/6/2023).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement