Rabu 31 May 2023 11:01 WIB

Pergelangan Kakinya Retak, Johnny Depp Batalkan Konser

Dokter rekomendasikan agar Johnny Depp tidak beraktivitas dulu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Johnny Depp menghadiri sesi foto Festival Film Cannes untuk film Jeanne du Barry yang dibintanginya, di Cannes, Prancis, 17 Mei 2023. Depp mengalami cedera pergelangan kaki.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Aktor Johnny Depp menghadiri sesi foto Festival Film Cannes untuk film Jeanne du Barry yang dibintanginya, di Cannes, Prancis, 17 Mei 2023. Depp mengalami cedera pergelangan kaki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan penyanyi Johnny Depp mengumumkan penundaan beberapa jadwal tur setelah dia mengalami cedera kaki. Mengabarkan lewat Instagram, seniman berusia 59 tahun itu meminta maaf kepada para penggemar atas pembatalan konsernya mendatang bersama band Hollywood Vampires.

"Teman-teman terkasih, saya minta maaf untuk mengatakan bahwa saya mengalami retak di pergelangan kaki, ini menjadi hambatan! Setelah tampil di Cannes dan Royal Albert Hall, kondisinya memburuk," tulis Depp memulai penjelasan, dilansir Fox News, Selasa (31/5/2023).

Baca Juga

Band Hollywood Vampires beranggotakan Alice Cooper, Tommy Henriksen, dan Joe Perry. Aktor Pirates of the Caribbean itu kemudian mengatakan bahwa dokternya menyarankan dia untuk istirahat dari tur untuk memulihkan cederanya.

"Beberapa profesional medis sangat menyarankan agar saya menghindari semua aktivitas untuk saat ini, dan sayangnya saya tidak dapat melakukan perjalanan saat ini," kata Depp.

Depp dan timnya menyesal melewatkan pertemuan dengan penggemar di New Hampshire, Boston, dan New York. Dia bertekad untuk menebusnya dengan menjanjikan sebuah pertunjukan yang luar biasa selama tur Eropa dari Hollywood Vampire. Tiket berbayar akan berlaku untuk tanggal baru 28, 29 dan 30 Juli.

"Sekali lagi, permintaan maaf yang tulus. Semua cinta dan hormat saya. JD (Johnny Depp) x," ujar sang gitaris itu.

Setelah pembatalan konser, Hollywood Vampires dijadwalkan melanjutkan tur mereka mulai 8 Juni di Rumania. Band Depp itu sebelumnya tampil di festival musik Portugal pada 2016.

Saat itu, Depp awalnya menghadapi tuntutan kekerasan dalam rumah tangga dari mantan istrinya Amber Heard. Pengumuman tur Depp muncul setelah penampilannya yang kontroversial di Festival Film Cannes 2023 pada awal bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement