Selasa 23 May 2023 11:15 WIB

Pemeran Raja Triton Soroti Pesan Penting dari Film The Little Mermaid untuk Orang Tua

Javier Bardem menjadi pemeran Raja Triton di live-action The Little Mermaid.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Javier Bardem berperan sebagai Raja Triton di film The Little Mermaid.
Foto: Dok Disney
Aktor Javier Bardem berperan sebagai Raja Triton di film The Little Mermaid.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Aktor Javier Bardem memerankan tokoh Raja Triton di film The Little Mermaid versi live action. Raja Triton adalah ayah dari Ariel (Halle Bailey), putri duyung yang ingin tinggal di dunia manusia. Namun, keinginan Ariel ditentang oleh sang ayah.

Makhluk duyung sebenarnya tidak boleh berinteraksi dengan manusia, namun Ariel malah menyelamatkan pangeran manusia dari kapal yang diterjang ombak. Raja Triton pun marah. Terlebih, dia berpendapat manusia adalah makhluk kejam dan tak pantas ditolong.

Baca Juga

Kelanjutan kisah Ariel bisa disimak di film The Little Mermaid yang segera tayang di bioskop Indonesia. Pada konferensi pers global film secara virtual beberapa waktu lalu, Bardem menyampaikan pesan penting dari The Little Mermaid untuk orang tua.

"Tema indah dalam cerita ini adalah bahwa ibu dan ayah, orang tua, bisa belajar dari anak-anak mereka. Ada pelajaran yang sangat penting tentang arti cinta," kata Bardem, yang juga memerankan Kapten Salazar di film Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement