Kamis 18 May 2023 17:09 WIB

Fast X Jadi Film Terakhir Fast and Furious? Ini Kata Vin Diesel

Di film Fast X, akhir riwayat Dom Toretto masih belum jelas.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Vin Diesel saat berperan sebagai Dom Toretto di film Fast X. Sebelumnya, banyak yang menduga bahwa Fast X adalah film terakhir Dom dan kawan-kawan.
Foto:

Dalam film Fast X, putri semata wayang Paul Walker, Meadow Walker, akan tampil sebagai kameo. Di akun Instagram-nya, Meadow mengunggah cuplikan gambar dari penampilannya di film tersebut.

Dalam gambar tersebut, Meadow tampak sedang berada di dalam pesawat menggunakan pakaian berwarna biru. Tubuhnya terlihat membelakangi kamera namun kepalanya tampak sedang menoleh ke belakang, menghadap kamera.

"Penampilan kameo saya dalam Fast X. Film pertama Fast dirilis saat saya berusia satu tahun! Saya tumbuh besar di lokasi syuting, melihat ayah saya, Vin, Jordana, Michelle, Chris, dan lainnya melalui monitor," ujarnya dalam kolom keterangan gambar.

Meadow juga berterima kasih kepada mendiang sang ayah karena telah membuatnya lahir di dalam keluarga besar Fast and the Furious. Walker juga mengungkapkan rasa tak percayanya karena kini dia turut menjadi bagian dalam serial film yang sebelumnya dibintangi oleh mendiang sang ayah.

"(Tampil dalam film) bersama dengan mereka yang ada di sisi saya, melihat saya bertumbuh," lanjut wanita berusia 24 tahun tersebut, seperti dikutip dari laman ColliderMeadow juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Louise Leterrier selaku sutradara Fast X karena telah sabar dan memberikan dukungan kepada dirinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement