Kamis 18 May 2023 10:55 WIB

Di Cannes, Johnny Depp Diberondong Pertanyaan Soal Reputasinya di Hollywood

Johnny Depp merasakan imbas dari perseteruan hukumnya dengan Amber Heard.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Johnny Depp menghadiri sesi foto Festival Film Cannes untuk film Jeanne du Barry yang dibintanginya, di Cannes, Prancis, 17 Mei 2023.
Foto:

Padahal, Depp merasa tidak pergi ke mana-mana. "Saya hanya duduk-duduk. "Comeback" hampir seperti saya akan keluar dan melakukan tap dance. Ini adalah misteri yang aneh," kata Depp.

Pada hari pertama jumpa pers di Cannes tersebut, Depp semula terlihat absen di antara jajaran pemain dan kru film Jeanne du Barry. Moderator menyampaikan Depp akan hadir, tetapi terlambat. Sekitar 45 menit setelah acara dimulai, Depp terlihat masuk ke ruangan.

Malam sebelumnya, Depp menerima standing ovation selama tujuh menit untuk penampilannya di film Jeanne du Barry arahan sutradara Maïwenn yang diputar di Cannes. Depp terlihat menyeka air matanya, terharu dengan sambutan penonton.

Terlepas dari kehadirannya yang kontroversial, di Festival Film Cannes, Depp mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya. Mereka memadati pemutaran perdana film Jeanne du Barry, membawa poster bertuliskan "Viva Johnny" dan "Congrats Johnny".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement