Rabu 17 May 2023 12:47 WIB

Dalam Dua Jam, Semua Tiket Coldplay Full Booked, Beberapa Sold Out

Sebagian penggemar Coldplay sedih tak kebagian tiket meski situs prajual baru dibuka.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penggemar mencoba membeli tiket konser Coldplay secara online di Jakarta, Rabu (17/5/2023). Grup musik rock asal Inggris tersebut akan menggelar tour bertajuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta. Konser tersebut rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang. Sementara untuk penjualan tiket mulai dibuka secara online hari ini Rabu (17/5) hingga Jumat (19/5).
Foto:

Untuk diketahui, status full booked menandakan masih adanya harapan jika calon pembeli tiket belum melakukan pembayaran sesuai ketentuan. Untuk kategori sold out, artinya sudah habis terjual.

Durasi ketentuan pembayaran, yaitu sekitar lima menit. Tiket prajual dibuka untuk periode 17-18 Mei pada pukul 10.00 sampai 11.59 WIB, sementara penjualan umum dimulai pada 19 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB.

Harga tiket konser Coldplay dibanderol paling murah Rp 800 ribu dan termahal Rp 11 juta. Diinformasikan juga bahwa tidak akan ada penjualan tiket di hari kedua prajual jika pada hari pertama sudah habis.

Untuk harga termahal, penonton mendapatkan beberapa layanan spesial mulai dari tur ke belakang panggung, dokumentasi foto-foto resmi, hingga marchandise. Promotor konser Coldplay, PK Entertainment, membagi 11 kategori tiket yang akan diperjualbelikan dengan dibagi menjadi jenis seating dan festival.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement