Selasa 16 May 2023 11:16 WIB

Soto-Mi Kuah Campur Nutrisari Dianggap Sekte Baru, Perdebatan Lanjut ke Cara Makan Soto

Warganet juga berdebat mengenai cara makan nasi soto, dipisah atau dicampur.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Akun Twitter Ngab Yap (@BNGPY) mengunggah video penjual soto campur Nutrisari pada Senin (15/5/2023). Videonya memancing tawa sekaligus perdebatan warganet.
Foto:

Akun Ismail Fahmi juga mengunggah cicitan tentang cara menyantap paling enak menurut dia adalah nasi dimasukkan ke mangkok soto. Kemudian unggahannya dibanjiri komentar perdebatan nasi dipisah atau dicampur dengan soto.

"Memang begitu seharusnya dan sewajarnya. Di Surabaya kami tidak membeda-bedakan soto dan nasi, karena semuanya sama di mata Tuhan," komentar seorang warganet.

Ada pula konten yang menyebut kalau akhirnya menemukan soto padang dicampur Nutrisari. Selain itu, ada yang lebih ekstrem, yakni soto campur Good Day Mochaccino. Lalu, warganet lain mengunggah foto penjual mi rebus campur Nutrisari.

"Tenang.. tenang, mentionan Soto pake Nutrisari dalam gelas sudah takbaca tapi ya dijarke wae wong golek rejeki dan enek sing tuku kok. Nek penasaran, dibeli. Nek enggak, ya yaudah lanjutin berburu soto impian yang kerap ganggu tidurmu aja," demikian tanggapan komedian Yusril Fahriza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement