Senin 15 May 2023 22:59 WIB

Aktris Ana De Armas Gabung di Film Thriller Origin of Species

Ana De Armas akan melawan akting bersama Jude lAw.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Ana de Armas. bergabung dengan para pemain film thriller karya Ron Howard, Origin of Species.
Foto: EPA-EFE/RINGO CHIU ? expand
Aktris Ana de Armas. bergabung dengan para pemain film thriller karya Ron Howard, Origin of Species.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Ana De Armas bergabung dengan para pemain film thriller karya Ron Howard, Origin of Species. Aktris yang sebelumnya berperan sebagai Paloma dalam film James Bond No Time to Die ini akan membintangi film Origin of Species, bersama dengan Jude Law, Alicia Vikander, dan Daniel Bruhl.

Film ini diperkirakan bercerita seputar aksi pembunuhan dan keberlangsungan hidup, yang berfokus pada sekelompok karakter eklektik yang meninggalkan peradaban menuju Galapagos. Mereka semua mencari jawaban atas pertanyaan yang selalu menekan yang mengganggu mereka: apa arti kehidupan.

Baca Juga

Dilansir laman Film News UK, Senin (15/5/2023), film Origin of Species akan mulai syuting di Queensland, Australia, akhir tahun ini. Naskah film ini ditulis oleh Noah Pink, yang sebelumnya menulis skenario Tetris untuk Apple TV.

Pada tahun lalu, Ana berperan sebagai Marilyn Monroe dalam film drama terkenal Blonde. Aktris ini kemudian mengeklaim bahwa ia cukup mudah membangun keterkaitan dengan ikon Hollywood tersebut.

“Ada banyak hal yang dapat saya kaitkan dengan dirinya. Dia adalah perempuan seperti saya, dan dia juga seorang aktris yang mencoba menavigasi kehidupan dan sistem ini, yang sangat sulit untuk dinavigasi oleh siapa pun. Di atas semua itu, ada sudut pandang (sutradara Andrew Dominik), yang melihat hal itu melalui traumanya,” kata Ana.

Ana juga menyarankan agar para bintang film masa kini tidak dibandingkan dengan orang-orang seperti Marilyn. Pasalnya, generasi sekarang hidup di era serba terbuka sementara Marilyn sangatlah misterius.

“Saya merasa generasi baru tidak memiliki konsep seperti itu, karena adanya media sosial. Ada begitu banyak informasi di luar sana dan terlalu banyak berbagi. Konsep bintang film adalah seseorang yang tak tersentuh yang hanya Anda lihat di layar. Misteri itu telah hilang,” kata dia.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement