Senin 15 May 2023 16:45 WIB

'Bocoran' Film Petualangan Sherina 2 Bikin Nostalgia, Tayang Mulai 28 September

Meski sudah dewasa, Sherina dan Sadam terlihat masih beradu argumen.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Petualangan Sherina 2.
Foto: Miles Films
Salah satu adegan di film Petualangan Sherina 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Miles Films mengumumkan film Petualangan Sherina 2 akan tayang serentak di bioskop mulai 28 September 2023. Sambil menantikan penayangan, akun resmi media sosial juga memberikan bocoran adegan.

Dalam bocoran adegan itu, Sherina dan Sadam yang sudah dewasa berada di sebuah perahu yang mesin motornya dihentikan oleh Sadam. Mereka berdua beradu argumen untuk memutuskan langkah selanjutnya.

Baca Juga

Terlihat juga mereka berada di sebuah daratan kecil di tengah sungai besar dan seperti sedang mengejar sesuatu. Adegan kemudian ditutup dengan tanggal tayang di bioskop diiringi potongan lagu “Jagoan” dari film Petualangan Sherina yang pertama dengan aransemen baru.

Produser Mira Lesmana mengatakan, pihaknya selalu menerima komentar antusias setiap kali membagikan konten di media sosial. “Kami rasa ini sudah waktunya untuk menjawab pertanyaan teman-teman. Tidak hanya memberikan informasi tanggal tayang, tapi kami juga memberikan kejutan bocoran adegan Sherina dan Sadam yang bertemu kembali di petualangan yang baru,” kata Mira dalam  keterangan rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (15/5/2023).

Sekuel dari film musikal keluarga yang legendaris ini telah merampungkan proses shooting pada akhir Maret lalu dan kini memasuki tahap pascaproduksi. Seperti film yang pertama, film Petualangan Sherina 2 akan kembali hadir dengan genre musikal dan drama ditambah dengan unsur aksi petualangan.

Sherina Munaf bersemangat melihat antusias dari warganet yang mengikuti perkembangan film Petualangan Sherina 2. “Saat pertama melihat adegan yang akan dibagikan hari ini, nostalgia itu kental sekali saya rasakan dan semakin tidak sabar rasanya ingin film ini segera bertemu dengan penontonnya,” ujarnya.

Pada akhir April, film Petualangan Sherina 2 yang disutradarai Riri Riza mengumumkan nama-nama karakter yang mereka perankan. Ada Dedi yang diperankan oleh Randy Danistha, Syailendra diperankan oleh Chandra Satria, Pingkan diperankan oleh Kelly Tandiono, Sindai diperankan oleh Quinn Salman, Aryo diperankan oleh Ardit Erwandha, Ratih diperankan oleh Isyana Sarasvati, dan tentunya Sadam dan Sherina yang diperankan oleh Derby Romero dan Sherina Munaf.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement