Selasa 09 May 2023 19:46 WIB

Iqbaal Ramadhan Gemar Kulik Tren '90-an

Iqbaal Ramadhan menilai budaya masa kini berakar dari tren 1990-an.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam komitmennya untuk selalu berkarya dan berinovasi dalam industri seni dan kreatif, Vindes Media meluncurkan sebuah tayangan baru bersama musisi sekaligus aktor, Iqbaal Ramadhan.
Foto:

Begitu juga dengan film. Menurut Iqbaal, shot-shot film yang sangat keren ternyata pernah dilakukan sebelumnya, bahkan ada sejak tahun '90-an.

Selain itu, Iqbaal juga menyebut budaya yang saat ini sedang ramai, misalnya, budaya thrifting dulu dikenal sebagai awul-awulan. Buat Iqbaal, ini merupakan sesuatu yang menyenangkan dan seru untuk dikulik.

"Ternyata ini sudah terjadi tahun '90-an. Akar adanya di situ. Masa itu adalah masa yang ketika semua terjadi. Kebanyakan apapun yang kita suka hari ini, sebenarnya root-nya sudah ada di tahun '90-an, bukan hal baru," papar pemeran film Dilan dan Dilan 1990 ini.

Karena ketertarikannya pada era '90, Iqbaal pun tertarik membuat program di bawah naungan Vindes Media. Acaranya akan tayang perdana pada Rabu, 17 Mei 2022 pukul 21.00 WIB dengan judul yang juga menggunakan namanya sendiri, yaitu Iqbaal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement