Selasa 09 May 2023 20:10 WIB

Angkat Era '90an, Vincent, Desta, dan Iqbaal Ramadhan Hadirkan Tayangan Baru

Iqbaal Ramadhan akan memandu tayangan baru Vindes Media bertajuk Iqbaal.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam komitmennya untuk selalu berkarya dan berinovasi dalam industri seni dan kreatif, Vindes Media meluncurkan sebuah tayangan baru bersama musisi sekaligus aktor, Iqbaal Ramadhan.
Foto: Dok Vindes Media
Dalam komitmennya untuk selalu berkarya dan berinovasi dalam industri seni dan kreatif, Vindes Media meluncurkan sebuah tayangan baru bersama musisi sekaligus aktor, Iqbaal Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam komitmennya untuk selalu berkarya dan berinovasi dalam industri seni dan kreatif, Vindes Media meluncurkan sebuah tayangan baru bersama penyanyi sekaligus aktor, Iqbaal Ramadhan. Iqbaal akan tampil menjadi karakter dirinya sendiri dalam sebuah tayangan baru di Vindes Media yang akan tayang perdana pada Rabu, 17 Mei 2022 pukul 21.00 WIB dengan judul yang juga menggunakan namanya sendiri, yaitu Iqbaal.

Iqbaal menjadi kolaborasi Vindes Media yang melibatkan lintas generasi, antara Vincent dan Desta sebagai duo yang mewakili era 90-an dengan Iqbaal sebagai remaja masa kini yang memiliki rasa keingintahuan besar tentang berbagai skema, terutama tahun '90-an. Latar set kamar ala '90-an akan menjadi saksi dari aktivitas dan cerita seorang Iqbaal untuk mengulik sebuah tema tertentu melalui sudut pandangnya sendiri yang mewakili generasi Z.

Baca Juga

Iqbaal mengatakan latar belakang program ini awalnya dari rasa penasaran pribadi terkait fenomena yang terjadi tahun '90-an yang akhirnya menjadi interpretasi dari sisi dirinya pribadi terhadap poin-poin yang bisa didapatkan di tahun '90-an. Program Iqbaal menjadi wadah belajar, berkarya, bercerita dan bernostalgia untuk generasi X sekaligus sebagai sarana berbagi referensi dan inspirasi baru bagi anak muda saat ini dalam berkarya dan berkontribusi di masyarakat.

"Program yang akan dibahas mengenai hobi dan juga ketertarikan saya sebagai genz terhadap hal-hal berbau '90-an. Dari mulai musik, film, fashion, otomatis semua budaya '90-an. Semua hal yang disukai dan punya akar di '900an," ungkap Iqbaal dalam konferensi pers daring peluncuran program Iqbaal yang dihadirkan oleh Vindes Media, Selasa (9/5/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement