Senin 08 May 2023 20:19 WIB

Jared Leto Umumkan Comeback Bermusik Bersama 30 Seconds to Mars

Jared Leto dan kakaknya, Shannon Leto, tergabung dalam 30 Seconds to Mars.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jared Leto, vokalis utama band 30 Seconds to Mars, tampil saat konser Monolith Tour di Altice Arena, Lisbon, Portugal, 12 September 2018. Band yang dibentuk Jared bersama kakaknya, Shannon, akan comeback dengan album baru pada 2023 ini.
Foto:

Jared mengatakan dia jarang tinggal bersama Shannon sejak kecil. Dia mengatakan mereka bisa menggunakan momentum pembatasan sosial itu untuk menulis lagu.

"Saya duduk dan saya mulai menulis. Butuh satu atau dua bulan untuk masuk ke ketukan. Namun, saya menulis sekitar 200 lagu. Dan, kami mungkin memiliki dua album, mungkin tiga, materi yang bernilai," ujar dia.

Saat itu, Jared mengatakan berencana merilis albumnya dalam waktu dekat. "Kami akan mulai merilisnya sebentar lagi. Maksud saya, sangat sebentar. Sangat bersemangat," kata dia.

Sebelum perilisan America, yang menampilkan penyanyi seperti Halsey dan A$AP Rocky, pelantun "Walk on Water" itu memperkirakan akan butuh waktu lama sebelum mereka mengeluarkan rekaman lain.

"Kami sangat lambat dalam mengeluarkan album. Saya tidak bermaksud kami tidak akan pernah mengeluarkan musik lagi, tapi ini mungkin album terakhir untuk sementara, sampai saya merasa perlu koleksi lagu untuk mengatakan sesuatu,” ujar Jared saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement