Rabu 03 May 2023 10:48 WIB

Usai Hiatus 23 Tahun, Band Keanu Reeves akan Rilis Album Baru

Keanu Reeves merupakan pemain bass grup band Dogstar.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Amerika Serikat, Keanu Reeves, tiba di pemutaran perdana John Wick Chapter 4 di Cineworld Leicester Square, London, Inggris, 6 March 2023. Bersama bandnya, Dogstar, Reeves akan merilis album baru.
Foto:

Hanya ada satu bocoran yang bisa dikatakan Dogstar. Mereka menyebut akan ada video musik (MV) untuk lagu baru pertamanya.

"Tidak sabar untuk berbagi musik baru kami dengan semua orang. Album ini adalah kumpulan lagu paling memuaskan dan bermakna yang pernah kami buat. Sekali lagi terima kasih telah begitu sabar menunggu. Kami benar-benar memiliki penggemar terbaik dan paling setia!" ucapnya.

Dilansir Ace Showbiz, Rabu (3/5/2023), album baru Dogstar yang akan dirilis pada musim panas itu akan menandai 27 tahun sejak band yang juga terdiri dari Robert Mailhouse, Bret Domrose, dan Gregg Miller itu merilis rekaman debut mereka "Our Little Visionary" pada tahun 1996.

Dogstar juga pernah menjadi pembuka untuk beberapa band yang kemudian meraih kesuksesan besar. Pertunjukan pertama Buddy Holly Weezer dibuka oleh Dogstar dan band punk Rancid juga pernah dibuka oleh Dogstar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement