Selasa 02 May 2023 20:36 WIB

Song Hye-kyo dan Jennie Blackpink Selfie di Met Gala, Warganet Heboh

Ini adalah penampilan pertama Song Hye-kyo dan Jennie Blackpink di Met Gala.

Rep: Meiliza Laveda/Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Song Hye-kyo menghadiri pembukaan pameran Karl Lagerfeld: A Line of Beauty di New York, Senin (1/5/2023).
Foto: Evan Agostini/Invision/AP
Song Hye-kyo menghadiri pembukaan pameran Karl Lagerfeld: A Line of Beauty di New York, Senin (1/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara amal tahunan Met Gala yang diselenggarakan oleh Metropolitan Museum Art’s Costume Institute kembali digelar. Mengangkat tema sosok Karl Lagerfeld, acara ini dihadiri oleh selebritas papan atas di seluruh dunia.

Mereka yang hadir di antaranya adalah aktris Korea Selatan Song Hye-kyo dan Jennie Kim dari grup K-pop Blackpink. Ini adalah penampilan pertama mereka di Met Gala.

Baca Juga

Seperti yang diharapkan banyak orang, mereka menarik perhatian dengan gaun yang indah. Selain itu, mereka menghebohkan warganet dengan membuat jepretan selfie bersama.

Setelah memenangkan penghargaan kategori Aktris Terbaik di Penghargaan Seni Baeksang Korea Selatan 2023, Song Hye-kyo pergi ke New York untuk menghadiri Met Gala pertamanya. Dia memukau penonton dengan gaun renda berwarna krem ​​Fendi dan penampilan halus yang lembut.

 

Sementara itu, Jennie tampak menawan di karpet merah sambil mengenakan gaun strapless berwarna putih yang dihiasi bunga Camellia putih ikonik Chanel. Penampilannya juga dilengkapi dengan sarung tangan sepanjang siku, stoking hitam, dan aksesori bunga berwarna putih di belakang telinganya.

Dilansir Preview, Selasa (2/5/2023), Song Hye-kyo dan Jennie kemudian mengunggah selfie di karpet merah The Met Gala di Instagram. Selfie tersebut telah dihapus, tetapi tentu saja internet tidak akan membiarkan momen ikonik seperti ini terlupakan.

Sejumlah warganet di Twitter mengunggah kembali foto tersebut. “Ya Tuhan, akhirnya Song Hye-kyo dan Jennie Kim ada dalam satu frame,” kata @randomjenniekim.

“Song Hye-kyo dan Jennie Kim bersama, dua orang tercantik di Korea,” ujar @lovechaees. 

Balutan blus dan rok yang Song Hye-kyo kenakan ditata oleh Kim Jones. Dilansir laman Hindustan Times, Selasa (2/5/2023), sementara atasannya yang bertali spageti menampilkan corseted bodice, fitted bust, dan hem yang panjangnya hingga pinggang (cropped hem length), roknya hadir dengan garis pinggang tinggi, hiasan rumit, sulaman renda, dan siluet yang ukurannya menyentuh lantai.

Dia hadir dengan tatanan rambut dikepang berantakan yang dihiasi dengan aksesori rambut. Dia juga membawa tas clutch mini. Riasan yang dikenakan adalah riasan minimal dengan warna bibir merah muda koral dan tulang pipi merah.

Dilansir laman Koreaboo, banyak yang memuji kecantikan Song Hye-kyo. Namun ada juga beberapa yang merasa rambut dan riasannya tidak sesuai. Komentar-komentar tersebut di antaranya,

“Bajunya bagus, tapi gaya rambutnya membuat wajahnya terlihat panjang."

“Saya berharap (selebritas) tidak menata rambut mereka seperti ini, termasuk Suzy. Mereka sangat cantik, tapi (gaya rambutnya) terlihat seperti antena (serangga).”

“Dia sangat cantik.”

“Wow, dia sangat cantik dan terlihat sangat bagus dengan gaya rambut itu.”

“Gaya rambutnya menutupi kecantikannya. Dia tidak terlihat bagus dengan gaya rambut itu.”

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement