Jumat 28 Apr 2023 04:30 WIB

Timothee Chalamet Promosikan Film Wonka dan Dune 2 di CinemaCon

Timothee Chalamet menjadi pemeran utama Wonka dan Dune: Part Two.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Timothee Chalamet. Pada Selasa (25/4/2023), Chalamet tampil di dua presentasi Warner Bros di ComicCon Las Vegas, AS untuk menjelaskan film yang dibintanginya, yakni Wonka dan Dune Part Two.
Foto:

Rekaman hitam-putih perkelahian di koloseum disandingkan dengan rekaman berwarna dari tawanan perang. Paul muncul sebagai pemimpin di antara para Fremen, mengumpulkan semua rakyatnya saat ada gambar mata seseorang yang membiru.

Paulus juga terlihat bertarung dengan Feyd-Rautha Harkonnen yang diperankan oleh Austin Butler. Zendaya memastikan bahwa karakternya akan memiliki peran yang lebih menonjol dalam film mendatang.

"Dia tidak hanya ada di dalam mimpi," katanya tentang Chani.

"Saya tidak memiliki banyak waktu untuk mencari tahu siapa dia (di bagian pertama). Ini adalah dua anak muda yang sedang berusaha untuk tumbuh dewasa, jatuh cinta, dan pergi, menjadi seorang pejuang untuk bangsanya," kata Zendaya.

Sementara itu, sutradara Denis Villeneuve menjelaskan bahwa Dune 2 akan menjadi film perang yang epik. "Kami mengunjungi Arakis. Kami mengunjungi lokasi-lokasi baru; semuanya baru dalam film ini. Dalam film pertama, kami mengambil gambar 40 persen dalam Imax, kali ini full Imax," kata Villeneuve.

"Wonka" dijadwalkan akan dirilis di AS pada tanggal 15 Desember, sementara "Dune: Part Two" akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh negara bagian AS mulai tanggal 3 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement