Kamis 27 Apr 2023 18:48 WIB

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Nyaris Jadi Proyek Gagal, Ini Penyebabnya

Sutradara mengungkap kekacauan di lokasi syuting Mission: Impossible Dead Reckoning.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Cruise saat syuting Mission: Impossible 7 di Italia pada November 2020. Syuting Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One sempat terganjal oleh pandemi Covid-19.
Foto:

McQuarrie menyutradarai seri sebelumnya, yaitu Mission: Impossible – Rogue Nation (2015) dan Mission: Impossible – Fallout (2018). Dia juga serta berperan sebagai produser di Dead Reckoning.

Selain itu, McQuarrie ikut menulis mega-hit Cruise tahun lalu dan film nominasi Oscar, Top Gun: Maverick. Bahkan, McQuarrie juga mengonfirmasi telah menyiapkan Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two yang akan tayang di bioskop 28 Juni 2024.

"Ini adalah petualangan dan rangkaian yang luar biasa di beberapa negara bagian atau lainnya, mengerjakan Top Gun, Mission 7, dan Mission 8, semuanya secara bersamaan," kata McQuarrie.

Di samping itu, McQuarrie juga berbicara tentang rangkaian adegan aksi intens dalam film tersebut. Cruise melakukan aksi berbahaya seperti mengendarai sepeda motor dari tebing dan melompat ke jurang.

Mission Impossible: Dead Reckoning Part One akan dirilis di bioskop pada 14 Juli. Pemutarannya telah ditunda dua tahun dari tanggal rilis awalnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement